Curi Tabung Elpiji, Dua Pemuda Gresik Digebuki Massa

1149
Dua pelaku pencurian tabung elpiji saat diamankan warga. (istimewa)

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Dua pemuda bernama Asri dan Wawan alias Putu, keduanya warga Desa Abar-abir, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, tampak digebuki warga lantaran keduanya kepergok mencuri tabung elpiji ukuran 3 kilogram.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, peristiwa ini terjadi di Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, pada Minggu (13/9/2020) malam. Warga tampak kesal karena kedua pelaku terkesan berbelit-belit saat diamankan warga.

Tak lama kemudian, polisi akhirnya datang ke lokasi kejadian usai dilapori warga setempat. Guna menghindari amuk massa, kedua pelaku lalu dibawa dengan mobil patroli ke Mapolsek Kebomas.

Loading...

Kapolsek Kebomas Kompol Yulianto melalui Kanit Reskrim Iptu Sujai mengatakan, bila kedua pelaku telah diamankan beserta barang bukti satu tabung elpiji kosong ukuran 3 kilogram.

Baca Juga  Bus Bagong Terguling di Ngantru-Tulungagung, Berikut Daftar Korbannya

“Iya betul yang dicuri satu tabung elpiji kosong,” tutur Sujai, Senin (14/9/2020).

Dia menegaskan, pihaknya masih melakukan kordinasi dengan semua pihak termasuk kejaksaan terkait kasus pencurian tabung elpiji ini. Dikarenakan nilai barang bukti curiannya cukup minim.

“Makanya ini tadi korban dan tokoh masyarakat juga datang ke kantor (Mapolsek Kebomas). Tapi kami masih kordinasi dengan semua pihak,” pungkasnya. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...

Tinggalkan Balasan