Curi Sepeda Onthel, Pengangguran Masuk Bui

168
Pelaku (tengah) diamankan polisi

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Andy Jefry (34), warga Manukan Lor Gg.5 Surabaya terpaksa diamankan Unit Reskrim Polsek Lakarsantri pada Kamis (29/09/2016) setelah aksinya kepergok warga sekitar saat membawa Kabur Sepeda Angin yang bukan miliknya dari sebuah rumah Kos daerah Candi Kuwukan No.3 Surabaya.

Berutung setelah pria pengangguran tersebut mencoba membawa lari sepeda angin merk Evergreen , dirinya tidak menjadi bulan-bulanan massa yang menangkapnya karena tak jauh dari lokasi kejadian terdapat anggota Reskrim yang sedang pantau wilayah.

Loading...

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri AKP Haryoko Widhi mengatakan,penangkapan pelaku bermula ketika Unit Crime Hunter Polsek Lakarsantri melaksanakan patroli kring Serse di Kawasan Kuwukan Surabaya. Mengetahui ada keributan di sebuah kamar kos daerah Kuwukan, anggota melakukan pengecekan dan ternyata telah terjadi rencana aksi pencurian sepeda angin di lokasi tersebut.

Baca Juga  Gengster jadi Momok di Surabaya, Eri Cahyadi Ajak Razia Besar Besaran

“Pelaku tersebut melancarkan aksinya dengan cara mengambil sepeda angin yang diparkir korban diteras rumah “,kata Haryoko Widhi kepadakabarjawatimur.com, Jum,at (30/09/2016).

Oleh pelaku rencananya sepeda angin tersebut akan dijual dan uang hasil penjualannya akan digunakan keperluan hidup sehari-hari.

Penulis : Ekoyono, Editor: Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakMucikari Pemandu Lagu Dibekuk Saat Antar Anak Buah
Artikulli tjetërProyek Sumur Pompa Air Belum Berfungsi

Tinggalkan Balasan