Curi Rokok Ketahuan Pemilik Toko

32

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Apes, nasib yang dialami oleh Dadang Supriadi bin Suryono (40) asal Jl. Kandangan Rejo Gg.2 Benowo Surabaya, pasalnya belum sempat menikmati barang yang dicurinya pelaku keburu diciduk oleh Polisi dari sektor Benowo.

Pelaku melakukan pencurian tersebut pada Selasa, (15/11/2016) yang lalu, sekitar pukul 21.00 wib dipasar Kandangan Benowo Surabaya. Akhirnya aksi pelaku dilaporkan ke Polisi oleh Sugianto (52) warga Kandangan Gunung yang tak lain adalah pemilik toko yang di bobol oleh pelaku hingga korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

Kompol M. Machmud, Kapolsek Benowo membenarkan kejadian tersebut, saat beraksi, tersangka masuk kedalam toko pada malam hari dengan cara merusak penutup toko yang terbuat dari triplek dengan cara melobangi menggunakan pisau. Setelah berlubang selanjutnya masuk dan mengambil rokok.

Loading...
Baca Juga  Warga Sumringah, Proyek JUT Selogabus Tuban Sesuai Progres

“Apesnya saat pelaku akan keluar membawa rokok yang dicurinya, sang pemilik memergoki aksinya tersebut dan diteriaki maling”, kata Machmud kepada kabarjawatimur.com, Kamis (17/11/2016).

Kompol Machmud melanjutkan, karena kaget dan juga takut, barang bukti yang dicuri ditinggal oleh tersangka. Bersamaan dengan itu, saat kejadian ada anggota Crime Hunter Polsek Benowo yang sedang patroli keliling pengamanan wilayah.

“Karena ada teriakan maling, akhirnya anggota Crime Hunter ikut mengejar dan mengamankan pelaku”, imbuh Kapolsek yang gemar Berdakwah tersebut.

Setelah pelaku tertangkap oleh petugas
dengan dibantu warga, agar terhindar dari amuk warga, tersangka dibawa ke Mapolsek Benowo untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Disamping pelakunya, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 4 slop rokok, terdiri dari 1 slop rokok merk Penamas, 1 slop rokok merk 76, 1 slop rokok merk Sampoerna A.mild, 1 slop rokok Dunhill.

Baca Juga  Perubahan Jadwal Mendadak Dimajukan, Konser Denny Caknan di Setigi Gresik Batal

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKabupaten Malang Digonjang Gempa
Artikulli tjetërTerlilit Utang, Nekat Curi Burung

Tinggalkan Balasan