Curi Motor, Satu Ditangkap, Tiga Kabur

39
Pelaku curanmor diamankan di Polsek Gubeng

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Unit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya berhasil membekuk satu dari empat pelaku curanmor, tersangka yang tertangkap diketahui bernama Hendra Puji Hartoyo (39) asal Jl.Candi Lempung Blok 47 D/3 Surabaya.

Pelaku tersebut sempat melawan petugas saat kepergok menyikat motor di Jl. Cendrawasih III Rewwin, Waru Sidoarjo pada Kamis (20/10/2016) pukul 20.00 wib. Karena melawan akhirnya petugas menghadiahi timah panas dikaki tersangka.

Kapolsek Gubeng Kompol Agus Bahari mengatakan, pada saat petugas melakukan pengembangan kasus membawa senjata air sofgaun, anggota Crime Hunter Gubeng melihat seseorang yang di curigai akan bertindak kejahatan karena berputar-putar mencari sasaran di daerah Perum Rawwin Sidoarjo.

Loading...
Baca Juga  Kerja Tambahan, Kuli Bangunan di Surabaya Berurusan Polisi

“Pelaku yang saat itu sebanyak 4 orang, terlihat sedang menggambar sepeda motor yang diparkir diluar rumah”, kata Agus kepada kabarjawatimur.com, Jum’at(21/10/2016).

Lalu salah satu pelaku, masih kata Agus Bahari, yang tertangkap ini turun dan langsung membandrek juga merusak kunci sepeda motor. Setelah terbukti melakukan kejahatan, Unit Crime Hunter langsung melakukan penyergapan.

“Karena saat itu petugas membawa mobil sehingga tidak bisa mengejar hingga ketiga pelaku lainnya melarikan diri”, imbuh Agus.

Satu orang pelaku tertangkap, karena melawan petugas maka diberikan tindakan tegas terukur. Selanjutnya tersangka akan diserahkan ke Polresta Sidoarjo karena tempat kejadian perkara berada diwilayah hukum Sidoarjo.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Baca Juga  Metode Pemerintahan Bojonegoro Jadi Acuan Tim Studi Lapangan PKA
Artikulli paraprakDukun Pengobatan Alternatif Kecanduan Sabu
Artikulli tjetërLPS Pelihara Stabilitas Sistem Perbankan

Tinggalkan Balasan