Curi Motor Petani Tambak, Warga Asal Surabaya Babak Belur Dimassa

10

Kabarjawatimur.com, Gresik – Kepergok curi motor di area tambak Desa Kemudi, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Ahmad Farihin (35) asal Jl. Demak Gang XI/18 Kota Surabaya, akhirnya tertangkap dan babak belur dihakimi massa, pada Sabtu (27/04/2019).

Dia tertangkap lantaran diteriaki maling oleh korbannya Rohim, seorang petani tambak asal Desa Wadak Kidul, Duduksampeyan. Pelaku yang membawa kabur motor Honda Supra X nopol W 6268 KS akhirnya terjebak portal yang telah ditutup oleh warga desa.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun. Usai mendengar teriakan maling, warga setempat lalu kompak menutup akses keluar desa. Bahkan ada warga yang menghubungi temannya di desa sebelah (Tanggulrejo) untuk ikut menutup portal jalan.

Baca Juga  Demo Lanjutan Tolak Omnibus Law Dijaga 914 Personil Gabungan, Polisi Minta Ortu Awasi Anak
Loading...

Alhasil pelaku akhirnya ditangkap dan dibawa ke pos dekat area pertambakan. Di situ warga lalu berbondong-bondong datang dan menginterogasi pelaku. Melihat pelaku yang hanya diam dan menutupi wajahnya, warga pun geram dan bergantian melayangkan bogem mentah.

Kapolsek Duduksampeyan AKP Made Jatinegara ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Petugas lalu bergegas datang dan berupaya mengamankan pelaku dari amuk massa.

“Pelaku kini sudah kita amankan di polsek beserta barang bukti motor Supra X milik korban petani tambak yang telah dicuri,” ujar Mantan Kapolsek Kedamean ini, Sabtu (27/04/2019).

Reporter: Azharil Farich
Editor: Rizky

Teks foto : Pelaku curanmor saat diamankan petugas. (istimewa)

Loading...
Baca Juga  Dua Pencuri Motor di Karaoke My Frend Rungkut Tertangkap, Satu Pelaku Ditembak

Tinggalkan Balasan