Curi Motor, Kabur Dikejar Polisi, Menyerah Setelah di Dor

38

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Unit Crime Hunter Polsek Lakarsantri berhasil membekuk satu dari dua pelaku curanmor pada, Kamis (17/11/ 2016) yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP Haryoko Widhi, SH.

Pelaku yang tertangkap tersebut mencuri Honda Vario L 3019 WO milik Budi warga Kapasan Jelidro dan diketahui bernama Tohari (32) asal Rabesan Sampang Madura.

Saat kejadian Haryoko bersama anggotanya sedang berpatroli di sekitar kelurahan Jelidro, pada pukul 05.30 wib.

Tiba – tiba terdengar ada orang yang berteriak maling. Bergegas anggota Crime Hunter mencoba menuju sumber teriakan tersebut dan mencoba mengejar dua pelakunya.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri AKP Haryoko Widhi, SH menjelaskan, satu pelaku berhasil dibekuk dan satu lainnya berhasil kabur yakni NSR. Kedua pelaku ini sebelumnya telah menggambar lokasi dan pada saat korbannya mengeluarkan sepeda motor dan memanasi dipinggir jalan, kemudian ditinggal masuk.

Loading...
Baca Juga  Usut Kasus Pernikahan Manusia dengan Domba, Polres Gresik Bakal Tangani Secara Profesional

“Sepeda tersebut dalam keadaan mesin nyala, lalu kedua pelaku melintas. Satu pelaku mengksekusi motor korban “,kata Haryoko kepada kabarjawatimur.com, Kamis(17/11/2016).

Kanit Reskrim melanjutkan, namun pelaku tersebut tidak menyadari jika rem cakram depan oleh pemiliknya dikunci pengaman. Nah,saat keduanya membawa kabur sontak keduannya terjatuh bersama motor yang akan dibawanya kabur.

“Saat itulah satu pelaku tertangkap setelah sebelumnya dilumpuhkan dengan ditembak kakinya karena berusaha kabur dan satunya berhasil meloloskan diri, kini dalam pengejaran petugas”, tutup Haryoko.

Kini pelaku ditahan di penjara Polsek Lakarsantri guna penyidikan lebih lanjut bersama barang bukti 1 motor Honda Vario L 3019 WO milik pelaku.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Baca Juga  Sasar Peziarah, Copet Wilayah Ampel Dibekuk
Artikulli paraprakTerlilit Utang, Nekat Curi Burung
Artikulli tjetërPungli Pelabuhan Gilimanuk, Khusus Untuk Angkutan Penumpang Orang

Tinggalkan Balasan