Curi Motor di Bali, Tertangkap di Surabaya

33
Pelaku diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil membekuk salah satu tersangka Daftar Pencarian Orang (DPO) Polresta Denpasar Bali. DPO tersebut melarikan diri ke Surabaya pada,Senin (10/10/2016).

Tersangka tersebut bernama Joko Hadi Prasetyo (27) beralamat di Dk. Ngaglik, Putat Gede No. 11 Surabaya. Dalam catatan Polresta Denpasar, Joko telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di 7 TKP diantaranya Jl. Meliling Tabanan , Jl.Grobokan ,Jl.Malioboro, Jl.Abian Basa,Jl.Banjar Semer ,Jl.Dalung dan Jl.Kapal Bali.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Bayu Indra Wiguno mengungkapkan,Tersangka tersebut telah beraksi di 7 TKP di daerah hukum Polresta Denpasar Bali .Selanjutnya pelaku melarikan diri ke wilayah hukum Polrestabes Surabaya. Anggota Resmob melakukan penangkapan terhadap pelaku disalah satu kafe di Jl.Jemursari Surabaya.

Loading...
Baca Juga  Atasi Limbah Sampah Organik, Gresik Produksi Massal Eco Enzym

“Atas permintaan bantuan pihak Polsek Kuta Polresta Denpasar saat bekerja sebagai Waitress di Kafe tersebut”,kata Bayu kepadakabarjawatimur.com,Selasa (11/10/2016).

Bayu melanjutkan, dalam beraksi,tersangka tersebut berperan sebagai pemetik, dengan cara merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci model T. Dalam setiap aksinya pelaku mendapatkan bagian uang sebesar Rp.400.000.

“Selanjutnya tersangka akan diserahkan ke Polresta Denpasar untuk menjalani proses hukum karena telah melanggar pasal 363 KUHP”,tutup Bayu Indra Wiguno.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKeluarkan Produk Notebook Ukuran – A4
Artikulli tjetërHindari Lubang Jalan, Malah Tewas Tertabrak Trailer

Tinggalkan Balasan