Curi Motor Ajak Pacar DiMassa, Cowok Wanita Muda ini Bonyok

109

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Pencurian motor di Warkop Jaya Jalan Kembang Kuning 47 Surabaya, diungkap oleh Reskrim Polsek Tegalsari Surabaya. Bahkan satu pelakunya seorang wanita pacar dari pelaku laki-laki.

Pelakunya, J R (23), 05 asal Jalan Gubeng Masjid dan NM (21) perempuan asal Jalan Menur Surabaya. Keduanya terbukti melarikan motor milik BH, warga yang tinggal di Manukan Tirto, Surabaya.

Tersangka JR sempat jadi bulan-bulanan warga, menghajarnya ketika kepergok dan diamankan warga usai mencuri motor.

Dalam melancarkan aksi curi-curi,
pelaku JR merusak kunci setir sepeda motor milik korban setelah berhasil langsung dilarikan oleh pelaku. Pelaku sendiri saat itu parkir didepan Warkop Jaya Kembang Kuning 47 Surabaya.

Baca Juga  Aksi ke Empat Korban Cewek, Jambret ini Dibekuk

Pelaku yang datang lalu merusak kunci setir motor milik korban. Setelah berhasil pelaku membawa pergi tanpa sepengetahuan dengan cara mendorong motor tersebut.

Loading...

“Apesnya, setelah didorong sekitar 5 hingga 10 meter, diketahui oleh korban dan pelaku JR dikejar dan tertangkap,” jelas Kapolsek Tegalsari Kompol Dwi Nugroho, melalui Kanit Reskrim AKP Marji Wibowo, Jumat (22/7/2022).

Warga juga, saat itu mengamankan pacarnya yang berinisial NM. Setelah keduanya diamankan, Reskrim Polsek Tegalsari langsung menuju lokasi guna mengamankan nyawa dua pelaku dari amukan warga.

Kedua tersangka dan barang bukti selanjutnya dibawa ke Mako Polsek guna proses lanjut. Dari hasil interogasi pelaku melakukan pencurian tidak sendiri melainkan juga dibantu satu teman lainnya berinisial IT (DPO). “Yang DPO saat ini masih kita lakukan pengejaran,” pungkas AKP Marji.

Baca Juga  Andikpas Jatim Dapat Remisi Hari Anak Nasional 2022

Barang bukti yang disita dari Pelaku berupa, kunci T dan motor Honda Beat nopol L6496 AAA. Polisi menjerat keduanya dengan Tindak Pidana Pencurian pemberatan (Curanmor), sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 363 KUHPidana.(*)

Reporter: Eko

 

Loading...
Artikulli paraprakSuparmin Ajak Warga Banyuwangi Waspada Isu Tak Jelas
Artikulli tjetërEven JKCI IV Digelar, 10 Duta Besar Datang ke Jember

Tinggalkan Balasan