Curi L300 Dekat Kantor Polsek

Lokasi hilangnya pikup L300

SURABAYA(kabarjawatimur.com) Pencurian kendaraan bermotor roda empat jenis pick up Mitsubishi L300 kembali terjadi di Surabaya. Kali ini pelaku berhasil menggondol  mobil Pick Up L300 tersebut di Jl.Sukomanunggal Jaya BB/33 Surabaya yang berjarak kurang lebih 500 Meter dari kantor Polsek Sukomanunggal  pada  Rabu, (07/09/2016)  dini hari sekitar pukul 04:01 WIB.

Dari informasi yang diperoleh kabarjawatimur.com dari tempat kejadian perkara (TKP), rumah yang dibuat tempat usaha bernama Pappilion Blu Wellnes dan SPA ini milik Eric (61).  Eric mengatakan, aksi pelaku sempat terekam CCTV, dalam rekaman, dua pelaku yang memakai celana pendek ini masuk kedalam rumah dengan merusak gembok pagar pukul 04:01 Wib.

“Pelaku membawa lari dengan cara mendorong mobil keluar dari pagar. Dari rekaman CCVT, pelaku keluar pukul 04:20 WIB,” jelas Eric.

Loading...

Hilangnya mobil L300 bernopol L-9646-W diketahui pertama kali oleh penjaga kantor yang bernama Budi Susilo (28) sekitar pukul 06.30 WIB. Masih kata Eric, pada saat Budi pulang pukul 00:30 wib, L300 tersebut masih terparkir di dalam, namun, pukul 06:30 Wib,

Budi yang hendak keluar untuk mematikan lampu, tak bisa keluar karena dikunci oleh pelaku dari luar menggunakan payung yang di slotkan ke gagang pintu. Karena di kunci dengan payung  dari luar akhirnya pembantu Eric menelpon untuk memberitahu.

Terpisah, saat di konfirmasi oleh kabarjawatimur.com,Rabu (07/09/2016) Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, mengatakan kasus tersebut sudah dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal, sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadal pelaku, kami sudah menerima laporan tersebut,” kata AKP Sukoco.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

 

 

Loading...

Tinggalkan Balasan