Curi Kayu Milik Perhutani Pria Asal Sumbersuko Ditangkap

38

BLITAR (kabarjawatimur.com) – Kembali Polisi hutan dan Polres Blitar menangkap pelaku pencurian kayu jati.
Aksi pencurian yang dilakukan oleh pelaku Agus Setyawan (27) warga Dsn.Sumbersuko Rt 04 Rw 02 Ds. Sumberagung kec. Pg.rejo. Kab Blitar, pada Jumat tanggal 4 Mei 2018 sekitar Jam 03.00 wib.

Bukti pencurian kayu jati milik perhutani
Bukti pencurian kayu jati milik perhutani
Pencurian kayu jati gelondongan ukuran 22 cm panjang 2 meter berhasil digagalkan, dan pelaku ditangkap pada pukul 10.00 WIB.
Pengakuan pelaku bahwa kayu dicuri di hutan milik Perhutani terletak di petak 85 G hutan RPH Panggungrejo, Kec.Pg.rejo.Kab.Blitar.

Loading...

Kronologis pencurian pada hari Jumat 4 Mei 2018 sekira pkl.03.00 wib, secara kebetulan petugas perhutani Sumani bersama dengan Polmob Perhutani Hardi dan Arif Wiyono sedang melakukan patroli di hutan petak 85 G.

Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Dan mendapati pelaku yang sedang mengangkut kayu hasil penebangan di hutan tersebut, lalu dilakukan penangkapan pelaku bersama dengan barang bukti sepeda motor jenis Honda Karisma tanpa plat nomor Noka : MH1JB11132K0043 Nosin : JB11E1004276 dan 2 (dua) batang kayu gelondongan dengan ukuran diameter 22 cm panjang 2 m.

Kerugian material yang dialami oleh pihak Perhutani sebesar kurang lebih Rp 6.674.267.- ( Enam juta enam ratus tujuh puluh empat ribu dua ratus enam puluh tujuh rupiah) Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Panggungrejo guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Reporter. : Dwi Hariyadi
Editor. : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakBonek Bau “Miras” Jangan Coba ke GBT
Artikulli tjetërUntuk Surabaya Kondusif, Kapolrestabes Launching Kaos “Jogo Surabaya”

Tinggalkan Balasan