Curi Helm, Tertangkap Usai Kepergok Pemilik

21
Abdullah

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Melihat sebuah helm mewah yang terletak di parkiran motor di Jl. Ngagel Jaya Selatan membuat, Abdulah (20) asal Jl. Sidotopo Sekolahan Gg.1 Surabaya tersebut gelap mata.

Pemuda pengangguran tersebut nekat mencuri helm warna putih yang diketahui milik Yonas Felice ,(19) asal Jl. Siwalan Kerto Permai Surabaya pada, Rabu (07/12/2016) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Gubeng Kompol Agus Bahari menjelaskan, Helm merk KYT tersebut diambil oleh pelaku saat diletakan diatas spion sepeda motor yang terparkir dihalaman toko Joen mobil.

Loading...

“Korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp . 500.000 ( lima ratus ribu rupiah ) “, kata Agus kepada kabarjawatimur.com, Rabu (07/12/2016).

Baca Juga  Dinas PMK Bojonegoro Bantu Padamkan Kebakaran di Rumah Singgah Perhutani

Saat pelaku maupun korbannya berada di Mapolsek Gubeng, korban tidak mau membuat laporan Polisi atau menuntut secara hukum dengan alasan merasa kasihan terhadap pelaku. Untuk mendukung kondisi tersebut, Korban diminta untuk membuat surat pernyataan yang isinya tidak menuntut secara hukum terhadap pelaku pencurian tersebut.

“Karena tidak ada laporan dari korban, dan tidak ada yang dirugikan sehingga pelakunya dibebaskan. Tapi kita kenakan wajib lapor untuk masa pengawasan,” tutup Kompol Agus.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTruk Vs Mini Bus, Satu Tewas
Artikulli tjetërGelapkan Motor Teman, Protolan Mahasiswa Kedokteran Dibui

Tinggalkan Balasan