Curanmor di Dekat Masjid Direkonstruksi

6

TUBAN(Kabarjawatimur.com),- Polres Tuban telah melakukan rekontruksi  tersangka BI tepatnya di dekat masjid Al- Mumin Polres Tuban.

Kejadian berawal pada hari Kamis (28/12/2016), sore. Kronologis dan modus operandinya pada awalnya anggota mendapatkan informasi bahwa SUGIANTO alias OTO pernah menerima gadai sepeda motor dari Tersangka BI melalui saksi yg bernama SUSILO dan ANANG, setelah dilakukan intrograsi dan konfrontir ternyata Tersangka BI tidak mengakui.

Setelah itu dilakukan cek terhadap HP milik BI dan ditemukan sms yang mencurigakan berasal dari nomor HP milik DH,kemudian dilakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan DH.

Setelah DH diamankan baru didapat keterangan bahwa BI melakukan pencurian sepeda motor tersebut Bersama-sama dg DH.

Loading...
Baca Juga  Mensos Risma Didampingi Bupati Gresik Bantu Nazril Balita Penderita Multiple Congenital Malformation

Dan pada keesokan harinya tanggal 29 Desember 2016 pukul 00.30 Wib setelah dilakukan intrograsi. Hasilnya kedua tersangka mengakui bahwa selain mengambil motor Supra L 3959 WA di Desa Kayen Kecamatan Bancar, juga mengambil Spd Mrt REVO No Pol : W 6743 GH dengan mengendarai sepeda Smash milik DH.

Tindak pidana tsb dilakukan dg cara awalnya Kedua Pelaku naik sepeda motor berboncengan dikendarai oleh BI, kemudian DH turun dari sepeda motor dan langsung mengambil Sepeda motor REVO tersebut.

Kemudian DI menaiki Spd hasil kejahatan sementara BI tetap mengedarai spd REVO sambil mendorong menggunakan kaki kiri. Pengakuan TSK spd mtr blm dijual melainkan di taruh di rumah HR.

Baca Juga  Dua Maling Motor Dibekuk, Sayangnya Polisi Tak Tembak Pelaku

Selanjutnya, petugas membawa keduanya ke Polres Tuban. Barang bukti yang disita seperti,STNK atas nama MARYANI, 1 unit spd smash milik DH, 2 unit HP masing- masing merk SPC milik DH dan nokia milik BI, 1 unit spd motor Honda Supra 125 No pol L-3959-WA berikut STNK atas nama SULIK.Keduanya di amankan di Polres Tuban.

Reporter: Hendrik, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTak Hanya Sembako Bahan Bangunan Turut Naik
Artikulli tjetërDewan Fasilitasi Persoalan Warga yang Tempati Lahan KA

Tinggalkan Balasan