Cowok Pelaku Penganiayaan Gadis Cantik di Surabaya Tertangkap

19
Pelaku didampingi anggota Resmob

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com) – Setelah viral dan korban gadis cantik di Surabaya yang alami penganiayaan yang dilakukan pacarnya melapor ke Polda Jatim, Polisi langsung bergerak cepat.

Terduga pelakunya tak lain adalah pacarnya sendiri bernama, Rendy warga Jalan Simorejosari B Gg. 10, Simomulyo, Sukomanunggal Surabaya berhasil dibekuk Polisi.

Begitu kasusnya dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya, Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya pada Jumat, (15/1/2021) sekitar
pukul 14.30 WIB, membekuk pelaku Rendy.

Ditangkapnya Rendy ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian yang mengatakan jika laporan terhadap kasus ini ke Ditreskrimum Polda Jatim kemudian di limpahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Surabaya.

“Iya, terduga pelakunya sudah diamankan oleh anggota Resmob. Dia kita amankan di Desa Biting, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri Jawa Tengah,” sebut Oki, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga  Mafia Pupuk Menangis, 100 Ton Lebih Disalahgunakan

Dikabarkan oleh kabarjawatimur.com sebelumnya, kasus Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP yang dialami korban Jasmine Julietta (18) warga Petemon Surabaya dan dilakukan terduga pelaku di wilayah Simorejo, Sukomanunggal Surabaya, tepatnya di rumah pelaku.

Loading...

Korban bercerita jika pelaku ini memang mempunyai kelakuan yang tempramental dan kerap menganiaya korban. Akibat ulah pelaku, korban mengalami luka sudutan rokok, luka lebam dan memar pada tangan.

Akibat ulah sang pacar tersebut, kakak korban sempat mengupload kejadian yang menimpa adiknya itu di media tweeter.

Dalam cuitan tweetnya, pemilik akun @juragansachetan juga menceritakan penganiyayaan yang dialami oleh adiknya mulai dari dipukulin, disudut api rokok hingga kepala adiknya dihantamkan ke tembok.

Baca Juga  Sigra Merah Nyemplung ke Laut, Sopir Ngantuk

“Jadi adek aku jadi korban penganiyayaan sama cowonya. Adek aku dipukulin, dihantam, dijedotin tembok, disudut rokok, rambutnya dipotong petal + dibakar sampe memar semua badannya,” cuitnya di story Instagram kemudian diposting di Twitter.

Ia juga memposting luka bekas penganiyayaan yang dilakukan oleh Rendy Eka Putra. Diketahui penganiyayaan itu terjadi pada Minggu (03/01/2021).

Kasus ini kemudian di laporkan ke Mapolda Jatim pada Kamis (07/01/2021) kemarin dengan nomor LP-B/07/I/RES.1.6/2021/UM/SPKT Polda Jatim. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaSampang Berlakukan Pembelajaran Dirumah, Akibat Pandemi Covid-19
Berita berikutnyaBantu Pacar Persiapan PON, Pelatih Basket Singapura Dideportasi Imigrasi Perak

Tinggalkan Balasan