Tangkapan layar aksi pelaku menggasak motor korban.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Motor Honda Beat kesayangan milik Arie dan Yayuk Sri, asal Jombang saat berkunjung ke saudaranya raib digondol maling. Aksi maling itu terjadi pada, Sabtu 18 September 2021 sekitar pukul 19.30 WIB.

Arie saat itu berkunjung ke saudara di Jalan Krampung Gg. 1 Surabaya dan sudah seringkali. Biasanya aman, jarak antara parkir dan rumah sekitar 5 sampai 8 meter saja.

Menurut korban, pelakunya yang mencuri Honda Beat Street warna hitam velg merah dengan Nopol S 5964 OBA itu ciri-cirinya, orangnya pakai kaos warna biru gelap lengan panjang, pakai topi warna biru, kurus, berambut sedikit gondrong.

“Ciri-ciri itu saya ketahui dari rekaman camera CCTV yang juga saya serahkan ke Polisi,” jelas Arie, Senin (20/9/2021).

Baca Juga  Dinkes Bocorkan Rahasia Tiga Jurus Mengatasi Stunting di Kota Surabaya

Atas kejadian ini, korban asal Jalan Sedap Malam RT 003/002 Ngoro Kabupaten Jombang melapor ke Polsek Tambaksari Surabaya.

Loading...

Kepada Polisi, ia menceritakan jika pencurian Sepeda Motor itu terjadi Sabtu, 18 September 2021 Sekitar pukul 19.30 WIB di Lorong Jalan Krampung Gg. l Surabaya.

Saat itu, korban berkunjung ke rumah saudaranya. Karena rumahnya agak masuk, ia memarkir kendaraan dengan jarak 5 sampai 8 meter lalu ditinggal masuk.

Korban baru sadar saat pamitan hendak pulang, motor kesayangannya raib. Pelaku diduga merusak kunci kontak/setir serta kunci magnet.

“Saya kerumah saudara dan sekira pukul 19.30, saat hendak pulang melihat sepeda motor tersebut sudah tidak berada di tempat awal parkir,” tambah korban.

Baca Juga  Viral! Video Tawuran Rebutan Berkat saat Peringatan Maulud Nabi

Terpisah, saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan membenarkan kejadian pencurian itu dan korban melapor ke Polsek.

“Korban sudah melapor dan saat ini kasusnya sedang dalam pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Iptu Didik.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaDua Pekan Operasi Tumpas, Polres Gresik Bekuk 25 Tersangka Narkoba
Berita berikutnyaRatusan Sopir Dump Truk ‘Kepung’ Kantor Bupati Banyuwangi, Ada Apa ?

Tinggalkan Balasan