Ciputra Pilih Tema Rise And Shine Tandai Anniversary ke-21

78
Pelepasan burung merpati menandai dibukanya tornament golf yang diikuti 750 pegolfer

Gelar Turnamen Golf 5 Kali Shotgun

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Ciputra Golf, Club and Hotel gelar Turnamen golf rayakan Anniversary ke-21. Dikuti 750 peserta dari kalangan member dan pegolfer dari seluruh Indonesia dan berlangsung pada 17, 18, 24 dan 25 September 2016 dalam 5 kali shotgun memperebutkan hadiah totalRp 5 Milyar dan lucky draw 2 unit Honda Brio untuk member dan Honda Mobilio untuk peserta turnamen.

General Manager Ciputra Golf, Club and Hotel, Natalia C.Tanudjaja menjelaskan rangkaian event ini diselenggarakan bertajuk Rise and Shine. Artinya, untuk menandai tumbuh dan kiprah Ciputra selama 21 tahun Ciputra Golf dapat terus berinovasi dan terus berkembang.

“Dipilih tema Rise and Shine bukan tanpa sebab, akan tetapi bisa lebih membuat perubahan baru dari semua aktifitas Ciputra golf, Club and hotel. Terutama terjadi peningkatan dari sisi marketshare bertambah menjadi 31 persen untuk pemain dan sisanya penggunaan lapangan golf,” jelasnya, Sabtu (17/09/2016).

Baca Juga  BIN Jatim Bertemu Kapolda Jatim, ini yang Dibahas
Loading...

Selain berdampak pada sisi okupansi hunian hotel sekitar 90 persen dari 30 kamar, sebut Nataliauntuk hunian lebih banyak digunakan untuk kegiatan outbond. Dan menjelang Anniversary ini, pengunjung hotel sudah meningkat 20 persen dari rata-rata 70 persen, termasuk adanya event wedding yang sering digunakan para member dan pengunjung baru.

Sementara Ketua Panitia Turnamen, Bonnie Umboh, mengatakan, peserta akan tertantang untuk menaklukkan 27 hole dengan tiga atmosfir berbeda di setiap 9 holenya. Seperti lembah, danau dan course. Menurutnya, tantangan main di padang golf terbesar di Jawa Timur ini lebih sulit daripada di lapangan golf lain.

event tahun ini juga sengaja digelar berbeda dengan mendatangkan artis ibu kota Baim Wong dan Meisya Siregar. Dan digelar pameran pop up market aneka produk mulai kuliner, fashion dan aksesoris kebutuhan belanja anak muda, remaja sampai keluarga.

Baca Juga  Guru Les Piano Digorok Tukang Servis TV di Kamar Mandi

Penulis : Jefri Yulianto
Editor : Budi
Publisher : Gunawan

Loading...
Berita sebelumyaWholesales Daihatsu Capai 116.999 Unit
Berita berikutnyaJambret Apes, Tertangkap Jadi Bulan-bulanan Massa

Tinggalkan Balasan