Ciptakan Pelayanan Optimal, BMW Astra Luncurkan Luxury Store

78
Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio dan Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Evaludin.
Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio dan Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Evaludin.

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – BMW Astra meluncurkan BMW Luxury Store pertama di Jawa Timur yang berada di Grand City Mall, peluncuran yang dilakukan pada Jumat (16/10/2020) kemarin merupakan bentuk apresiasi BMW Astra kepada Jawa Timur khususnya Surabaya.

Bagi BMW Astra, Jawa Timur merupakan bagian dari sejarah panjang dimana kota Surabaya merupakan dealer BMW pertama di Indonesia.
BMW Astra Surabaya yang memiliki showroom dan bengkel di Jl. H. R. Muhammad Kav. 2 dengan jangkauan kota Surabaya dan seluruh Jawa Timur.

Selama peluncuran BMW Luxury Store dihadiri Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio dan Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Evaludin.
Yopy Antonio selaku Kepala Cabang BMW Astra Surabaya sampaikan, “Kami berusaha untuk selalu hadir dekat dengan pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Kehadiran BMW Luxury Store ini membuat semakin mendekatkan BMW Astra ke para pelanggan khususnya di wilayah Surabaya Timur,” ujarnya.

Loading...
Baca Juga  Aksi ke Empat Korban Cewek, Jambret ini Dibekuk
BMW Astra secara resmi meluncurkan BMW Luxury Store pertama di Jawa Timur yang berada di Grand City Mall, Jumat (16/10/2020)
BMW Astra secara resmi meluncurkan BMW Luxury Store pertama di Jawa Timur yang berada di Grand City Mall, Jumat (16/10/2020)

“Dalam rangka pembukaan BMW Luxury Store ini, BMW Astra memberikan penawaran terbaik selama 17-18 Oktober 2020. Untuk tiap pembelian akan mendapatkan voucher bahan bakar senilai hingga 20 juta rupiah dan gratis tambahan garansi hingga 2 tahun, sepeda lipat, voucher trade-in senilai 5 juta rupiah, hingga hadiah undian berupa Play Station 5, iPhone 11Pro, hingga sepeda Brompton,” tutup Yopy.

BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, DIY, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise.

Baca Juga  Curi Motor Ajak Pacar DiMassa, Cowok Wanita Muda ini Bonyok

Reporter : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakSadis! Pemuda di Banyuwagi Ditusuk Sangkur oleh Tetangganya Sendiri Hingga Tewas
Artikulli tjetërInilah Vaksin Pfizer, Salah Satu Kandidat Vaksin Covid-19

Tinggalkan Balasan