Cipkon, Polisi Ungkap Pelaku Curanmor Dibeberapa TKP

58
Salah satu pemuda diamankan karena membawa sajam dan kunci T dalam operasi Cipkon Polsek Jambangan

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Razia Cipkon (Cipta Kondisi) yang rutin dilakukan oleh Jajaran Polsek Jambangan guna menciptakan rasa aman, kini membuahkan hasil. Cipkon yang dilakukan pada Kamis (08/12/2016) pukul 09.30 Wib di Rolak Jasatirta tersebut membuahkan hasil.

Disamping tindakan terhadap pengendara yang tanpa dilengkapi surat-surat, polisi juga mengamankan seseorang yang diduga pelaku kejahatan. Pria yang diduga pelaku curanmor diketahui bernama Andik (34) warga Sukodono, Sidoarjo.

Dia diamankan karena pada saat dilakukan penggeledahan dibawah jok sepeda motor yang dikendarainya ditemukan seperangkat kunci T yang biasa digunakan para pelaku Curanmor juga sajam seperti Clurit dan beberapa pisau tajam (sajam).

“Disamping kunci model T dan sajam, sepeda motornya juga tidak dilengkapi surat-surat “, kata Kanit Reskrim Polsek Jambangan, AKP Mulyono kepada kabarjawatimur.com, Jum’at (09/12/2016).

Loading...
Baca Juga  Berangkatkan Calon Jemaah Haji, Bupati Titip Doa Untuk Lamongan

Kanit Reskrim AKP Mulyono melanjutkan, mengenai motor Honda Vario hitam nopol W-5672-WM yang dikendarai oleh Andik yang tujuannya ke Jl. Dinoyo. Dia menerangkan bahwa dirinya hanya disuruh oleh seseorang yang bernama Rouf, warga kos di Sukodono.

“Selanjutnya Andik digelandang oleh Unit Reskrim ke Sukodono untuk mencari Rouf (33) yang diketahui asal Dinoyo Tengah 46, Surabaya”, jelas Mulyono.

Setelah dibekuk di Sukodono, Rouf mengakui semua perbuatannya, dirinya mencuri sepeda motor Vario W-6672-WM tersebut di daerah Sukodono bersama Riky (DPO).

“Pelaku tersebut ternyata sebelumnya juga pernah melakukan pencurian didaerah Sukodono dan Porong”,tutup Mulyono.

Saat ini Unit Opsnal Reskrim Polsek Jambangan masih menyelidiki untuk mencari rekan pelaku yabg yang berhasil kabur (DPO) dan mencari pemilik motor W-5672-WM yang dicurinya di Becirongengor Wonoayu Sidoarjo, sambil mengembangkan apakah komplotan tersebut pernah beraksi di Surabaya.

Baca Juga  Jambret HP Keok, Tak Sadar Terekam Kamera CCTV

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBang Lamet Ajak Kaula Muda Tingkatkan Sholat Sholat Ju’mat
Artikulli tjetërMahasiswi Tewas Ditabrak Truk Fuso

Tinggalkan Balasan