Cipkon Jelang Natal, Amankan Miras

8

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com) – Pelaksanaan operasi cipta kondisi jelang perayaan Natal 2015 dan Tahun baru 2017, Polsek Bojonegoro Kota berhasil mengamankan 5 botol besar minuman keras (miras) jenis toak.

5 botol besar miras tersebut berhasil di amankan oleh petugas di 2 tempat berbeda yaitu di warung milik TM (50 th) warga keluruhan Karang Pacar sebanyak 3 botol besar dan 2 botol besar berada warung milik SW (59 th) warga Desa Ledok Kulon sebanyak 2 botol besar.

Loading...

Kapolsek Kota Kompol Moch. Usman, S.Pd., M.Pd saat diminta keterangan menjelaskan bahwa jelang perayaan Natal dan Tahun Baru Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro memerintahkan kepada seluruh Polres dan Polsek jajaran untuk melakukan operasi cipkon yang salah satu perintahnya untuk merazia peredaran miras di masyarakat untuk meminimalisir tindak kejahatan.

Baca Juga  Komisi D Ajak 882 Guru PPPK Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Surabaya

“Banyak kasus kejahatan berawal dari miras, maka kami berusaha untuk memberantas peredarannya”, jelas Kapolsek.

Setelah melakukan razia dengan berpatroli diseluruh wilayah hukum Polsek Bojonegoro Kota, seluruh barang bukti hasil dari operasi cipkon dibawa serta diamankan di Mapolsek Bojonegoro Kota.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakCuaca Ekstrim, Camat Diminta Siaga
Artikulli tjetërBeri Keamanan, Polisi Jaga Gereja

Tinggalkan Balasan