Cipkon Amankan Pemuda Teler

13

SURABAYA (kabarjawatimur.com) –
Razia Cipkon (Cipta Kondisi) pada hari Rabu (15/2/2017) pukul 13.40 wib dini hari yang dilakukan oleh jajaran Polsek Karangpilang di Jl. Raya Menganti depan perum GSI Karangpilang Surabaya membuahkan hasil.

Disamping pengendara yang tanpa dilengkapi surat-surat kendaraan dan dilakukan tiang, petugas juga menemukan tindak pidana ringan. Pelanggaran tersebut dilakukan oleh
Rengga Wibowo,(23) asal Jl. Wiyung Gg. 2 Surabaya.

“Saat petugas menghentikan motor yang dikendarainya, Polisi mencium bau miras dari mulut pelaku “, kata Eko Widodo, Kapolsek Karangpilang, kepada kabarjawatimur.com, Kamis (16/2/2017).

Loading...

Perwira dengan satu melati dipundaknya ini juga menambahkan, Pelaku tersebut saat itu dalam keadaan mabuk, dimana nafas tersangka berbau alkohol. Kemudian petugas melakukan penggeledahan dan menemukan satu botol air mineral yang berisi minuman jenis cukrik.

Baca Juga  Tim Rescue SIGAP INDONESIA Bantu Korban Banjir dan Longsor di Garut

Botol cukrik yang digantung digantungan sepeda motor tersebut, Pelaku kepada Polisi mengaku, dirinya membeli dari seseorang didaerah Gogor Wiyung Surabaya, namun nama penjual, dia tidak tahu.

Akhirnya barang bukti berupa, 1 botol air mineral sedang minuman berakohol jenis cukrik diamankan, petugas juga meminta keterangan dari pelaku. Rengga akan dikenai tindak pidana ringan (Tipiring) karena melanggar pasal 536 KUHP ayat 1.

Repoter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPWI Tuban Rayakan Hari Pers Bersama Kapolres
Artikulli tjetërBea Cukai Kembali Gagalkan Penyelundupan Narkotika

Tinggalkan Balasan