Chek In dengan Wanita, Pria 65 Tahun Tewas Dalam Hotel

15633
Korban yang diketahui meninggal dalam kamar hotel

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Check In Hotel Hana di Jalan Makam Peneleh Surabaya mendadak ramai pada, Jumat, 20 November 2020 sekitar pukul 09.48 WIB.

Ramainya hotel itu diketahui karena adanya salah satu tamu hotel yang diketahui meninggal dunia dalam kamar setelah sebelumnya masuk bersama teman wanitanya. Korban yang tewas itu diketahui bernama, SAK (65) warga Simokerto Surabaya.

Menurut keterangan Manager Hotel bernama Heru, awalnya korban ini Chek in dengan Teman wanitanya sekitar pukul 08.30 WIB. Sesaat kemudian sekitar pukul 09.00 WIB teman wanita korban keluar.

Wanita itu keluar dari kamar dan melapor ke Manager Hotel bahwasanya korban saat itu sudah tidak sadarkan diri. Mengetahui hal tersebut Manager Hotel langsung menelfon 112 untuk tindak lanjut.

Baca Juga  Cemburu Boleh Tapi Jika Seperti Pria ini, Penjara Akibatnya
Loading...

Petugas Command Center yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter.

Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno ketika dikonfirmasi kabarjawatimur.com membenarkan kejadian meninggalnya salah satu pengunjung hotel.

“Namun dugaannya, korban tewas karena sakit jantung yang dideritanya bukan karena Pengaruh obat atau lainnya,” sebut Sutrisno, Jumat (20/11/2020).

Setelah Tim Inafis melakukan Identifikasi dilokasi kejadian, Jenazah langsung di Evakuasi ke kamar jenazah RSUD. Dr. Soetomo menggunakan Ambulance Dinas Sosial.

Untuk teman Wanita korban langsung diamankan ke Polsek Genteng guna dilakukan serta dimintai keterangan.(*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan