Cewek Cantik Mewek Ketika Terjaring Razia Semeru Depan Tambun

157
Ratna sempat teteskan air mata ketika ditilang petugas.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Cewek ini mewek (Menangis) ketika terjaring Razia Semeru 2019, didepan Tambun (Taman Bungkul) pada, Selasa (29/10/2019), pagi.

Cewek Cantik yang diketahui bernama, Ratna (20) warga Muton, Diwek, Jombang tersebut bukan takut ketika dihentikan petugas dan kebetulan ketika itu ia tak membawa surat-surat.

Ketika dihentikan dirinya sempat memohon agar bisa diberi jalan dan tidak ditindak oleh petugas. Rupanya, Ratna ini memohon agar tidak ditindak dikarenakan saat itu dirinya hendak menuju sebuah kantor di Rungkut, Surabaya.

“Mohon pak jangan ditahan motor saya, saya dapat panggilan kerja nanti saya telah,” pinta Ranta, ketika itu.

Dengan dalih berangkat tergesa-gesa, dirinya lupa membawa surat-surat. Bahkan ketika ditanya KTP juga lupa membawanya.

Loading...
Baca Juga  Bupati Bojonegoro Resmikan Pasar Burung Buana Lestari

Saat itu juga petugas tetap menindak dan menahan sepeda motor yang dikendarai Ratna bernopol S 2852 OAB itu. Sebab dirinya tidak dapat menunjukkan STNK maupun SIM.

“Tetap akan kita tahan mbak, silankan tanda tangan dulu,” ucap petugas dengan humanis.

Petugas Satlantas Poltestabes juga memberi kesempatan kepada Ratna agar menghungi keluarganya untuk mengantarkan STNK dan kendaraannya akan dapat dibawanya.

“Nanti kita tukar STNKnya dengan surat tilang dan mbak bisa membawa motornya,” sebut petugas yang saat itu menindak Ratna.

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya kerabatnya yang ada di Kota Surabaya tempatnya menumpang mengantar STNK dan diganti surat tilang oleh petugas.

Ratna pun akhirnya melanjutkan perjalanannya ke wilayah Rungkut untuk memenuhi panggilan kerja yang hari itu baru pertama kali. (*)

Baca Juga  Dihadiri langsung Ketum DPP, Pelantikan KNPI Jember Berkonsep Unik

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakPenemuan Mayat Perempuan Hebohkan Warga Bakungan-Banyuwangi
Artikulli tjetërDiseruduk Dumptruk, Pasutri Pemilik Warung di Gresik Tewas Seketika

Tinggalkan Balasan