Cemburu, LGBT Curi HP dan Jam Milik Pasangannya

27
Pelaku Rizky yang gasak HP teman LGBT nya.  

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Hanya karena persoalan sepele, seorang pemuda tega mencuri handphone dan jam tangan mewah milik pasangannya. Diketahui pencurinya adalah seorang gay atau kaum LGBT bernama Rizky Hariadi (24) warga Sememi Rt 004 Rw 003 kec Benowo Surabaya. Akibat pencuria itu pelaku kini harus menginap di sebuah kamar kost milik seorang teman akrabnya, Sugianto (29) warga Bojonegoro.

Keduanya yang berkenalan belum lama di sebuah cafe ini terlihat sangat dekat. Meskipun keduanya adalah sesama jenis. Bahkan dari keterangan tersangka, sebelum membawa kabur handphone dan jam milik korban keduanya tengah melakukan hubungan suami istri layaknya pasangan normal.

“Dia memang pacar saya mas. Saya ambil handphone dan jam pas dia lagi mandi. Saya cemburu karena dia kenalan sama cowok lain,” ujar pemuda berkumis tipis itu.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Bersama DPRD Bahas Raperda Dana Abadi Pendidikan Berkelanjutan

Kapolsek Wonokromo Kompol Arisandi mengatakan, jika pihaknya telah mendapat laporan pencurian di sebuah kamar kost di jalan Dukuh Menanggal pada Selasa, (20/9/2016) sekitar pukul 21.30 WIB

Loading...

“Setelah mendapat laporan korban kami langsung melakukan pelacakan dan akhirnya mendapati tersangka berikut barang bukti yang ditaksir nilainya mencapai 2,6 juta rupiah,” jelas Arisandi kepada kabarjawatimur.com,Jumat (23/9/2016)

Masih kata Arisandi, pelaku ini nekat melakukan aksi pencuriannya karena di latar belakangi rasa kecewa terhadap korban, dan dari pengakuan tersangka, barang ini rencananya akan dipakai sendiri.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga membawa serta barang bukti berupa aatu buah Handphine merk Xiaomi Redmi 2 dan sebuah jam tangan merk Everest. Kini tersangka Rizky harus tertunduk lesu karena mendekam di tahanan Polsek Wonokromo, dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dan terancam hukuman 7 tahun penjara.

Baca Juga  Indikasi Suspect PMK, Sapi Asal Mojokerto Ditolak Masuk Surabaya

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakPolinema Luluskan 1.984 Wisudawan
Artikulli tjetërFPU Kota Malang Desak Ustad Agus Minta Maaf

Tinggalkan Balasan