Cegah Perkelahian, Beri Perhatian Khusus Perguruan Pencak Silat dan Tenaga Dalam

63

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com),-Banyaknya organisasi kemasyarakatan di Bojonegoro baik itu organisasi sosial maupun organisasi perguruan pencak silat selalu mendapat perhatian khusus dari Kepolisian dalam hal pelaksanaan kegiatan.

Di Kecamatan contohnya, wilayah Bojonegoro yang berbatasan langsung dengan wilayah Jawa tengah tersebut memiliki beberapa perguruan pencak silat dan tenaga dalam.

Seperti di wilayah Hukum Kasiman,Polsek Kasiman melaksanakan pengamanan salah satu perguruan tenaga dalam.

Kapolsek Kasiman yang memimpin jalannya pengamanan menyampaikan bahwa setiap kegiatan organisasi pencak silat atau sejenisnya selalu mendapat perhatian khusus. Hal tersebut tidak lepas dari seringnya terjadi perkelahian antar perguruan lainnya.

Loading...

“Kita tidak mau kejadian perkelahian di beberapa wilayah terjadi di Kasiman. Oleh sebab itu perlu kita beri perhatian khusus,” kata AKP H. M Ridwan Kapolsek Kasiman.

Baca Juga  Pejabat Lama Purna Bakti, Kemenkumham Jatim Dipimpin Pelaksana Tugas

Selain melaksanakan pengamanan, Kapolsek juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada peserta kegiatan.

Himbauan yang berupa ajakan untuk tidak minum minuman keras, tidak berkelahi dan tidak memasang knalpot brong tersebut disampaikan di sela sela kenaikan tingkat.

“Kami himbau agar rekan rekan menjaga kesopanan dengan tidak minum minuman keras dan tidak memakai knalpot brong” Imbuhnya.

Kegiatan yang diikuti oleh peserta dari berbagai kota tersebut dihadiri oleh Bpk.Muclisin Ketua Cabang Surabaya dan Bpk Prabu Argamandhaka pengurus pusat dari Solo dilaksanakan di halaman SMAN 1 Kasiman berjalan dengan tertib dan lancar.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSekda Ingatkan Pejabat Tak Boleh Cuti Tahun Baru
Artikulli tjetërGandeng Club Motor, Cegah Tahun Baruan Agar Tak Ugal-Ugalan

Tinggalkan Balasan