Cegah Kejahatan, Polsek Kepohbaru Patroli Sambang Minimarket

13

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Banyaknya minimarket di wilayah Polsek Kepohbaru diantisipasi agar tidak ada tindak kejahayan dengan seringnya berpatroli. Namun hal tersebut tidak cukup untuk mencegah adanya pelaku tindak kejahatan.

Untuk itu pasa Sabtu (10/12/2016) Polsek Kepohbaru memberikan himbauan terkait perkembangan keamanan kepada pelayan minimarket. Selain patroli malam hari, petugas yang melaksanakan patroli menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan.

“Kami patroli tidak hanya keliling mengamati situasi. Namun juga berhenti dan memberikan informasi terkait perkembangan keamanan secara global”. ujar Aiptu Rohmat Kspk Polsek Kepohbaru.

Loading...

Selain memberikan informasi dan himbauan kamtibmas, petugas Polsek Kepohbaru juga memberikan bagaimana caranya menyampaikan laporan secara cepat bila mengalami tindak kejatahan.

Baca Juga  Bawa Gergaji Layaknya Tukang, Ternyata Untuk Bobol Rumah

“Mereka kita berikan nomer hp dan system C.A.S. Sehingga mereka mengerti apa yang harus dilakukan bila mengalami tindak kejahatan,” imbuhnya.

Patroli yang dilanjutkan ke wilayah desa desa tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kepohbaru.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTerkait Bentrok Penambang Pasir, Polres Bojonegoro Turun Tangan
Artikulli tjetërBudidaya Jahe Merah, Prospektif Peluang Usaha Menjanjikan

Tinggalkan Balasan