Cegah Bahaya Narkoba, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Blusukan ke Sekolah

11
Upacara di SMK Negeri I Surabaya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Blusukan ke Sekolah guna kampanyekan bahaya narkoba. Kali ini, SMK Negeri I Surabaya yang berada di Jalan Semea No. 04 Surabaya menerima kunjungan dari Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Senin (12/9/2022).

Kedatangan Polisi Narkotika ke sekolah tersebut adalah untuk menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan Upacara Rutin Hari Senin dengan membawa pesan kepada siswa-siswi SMK Negeri 1 Surabaya untuk berani memerangi peredaran gelap narkotika, khususnya di wilayah Surabaya.

Dengan diwakili oleh IPTU Eko Lukwantoro, S.H., yang menjabat sebagai Kanit Idik II, kegiatan Upacara Bendera pada Senin di SMK Negeri 1 Surabaya berjalan khidmat yang dihadiri oleh Siswa-Siswi kelas I, II dan III beserta Kepala Sekolah, Guru dan Staff.

Loading...
Baca Juga  Kegiatan Rutin Kecamatan Kepohbaru, Konferensi Kades di Desa Mojosari

IPTU Eko menyampaikan, saat ini Indonesia tengah berada di situasi yang memprihatikan bila dikaitkan dengan maraknya tindak pidana peredaran gelap narkoba.

“Indonesia, saat ini sedang darurat narkoba. Untuk itu kalian sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa, harus lebih peka dengan lingkungan sekitarnya. Tanamkan semangat dalam hati, untuk mengatakan Tidak Pada Narkoba,” IPTU Eko dalam amanatnya.

Kedepannya, kegiatan sosilisasi tentang bahaya narkoba akan terus dilakukan secara to be continue untuk merangkul seluruh sekolah-sekolah yang ada di wilayah kota Surabaya, khususnya di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, sebagai cara preventif / pencegahan, agar generasi muda milenial khususnya dapat memproteksi dan membentengi diri mereka dari ancaman berat narkoba.(*)

Baca Juga  Dihadiri langsung Ketum DPP, Pelantikan KNPI Jember Berkonsep Unik

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakAsyik Cangkruk Diparkiran Mall Goci, Tak Sadar Polisi Datang
Artikulli tjetërSebagai Wadah Bibit Atlet Pencak Silat, Kordes IPSI Bojonegoro Dikukuhkan

Tinggalkan Balasan