Ceburkan Diri ke Sungai, Seorang Pria Diamankan Polsek Kenjeran

61

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Panik setelah merampas handphone (HP) milik anak-anak dan diteriaki maling, pria di Surabaya ini nekat ceburkan diri ke sungai.

Bukannya dapat meloloskan diri, pelaku yang diketahui bernama, M. Faruq itu justru tertangkap oleh Reskrim Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Warga Jalan Wonokusumo Jaya Gg. 3, Surabaya tersebut diamankan usai melakukan pencurian/jambret di Jalan Platuk Donomulyo, Minggu, 08 September 2019 pukul 20.30 WIB.

Penjambretan itu sendiri berawal ketika pelaku dilokasi kejadian melihat seorang anak sedang memegang HP merk Oppo type A 83.

Tiba-tiba pelaku ini mendekati bocah yang berumur 8 tahun anak dari Ibnu, warga Jalan Platuk Donomulyo, korbannya. Pelaku langsung menarik paksa HP tersebut.

Loading...
Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

Pelaku yang ketika itu mengendarai sepeda motor Beat nopol L 6916 YT, langsung tancap gas ketika HP korban ada ditangannya.

“Mengetahui hal itu, oleh korban, pelakunya diteriaki maling,” sebut Iptu Endri Subandrio, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Senin (16/9/2019).

Dugaanya, karena panik sehingga saat pelaku akan diamankan oleh warga sekitar lokasi, dirinya menceburkan diri kedalam sungai di Jalan Platuk namun tidak mau menyerahkan diri.

Pada saat bersamaan, anggota Opsnal Reskrim yang ada disekitar lokasi melakukan penangkapan pelaku didalam sungai. Sementara HP hasil rampasan hilang diseputaran lokasi kejadian.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Kenjeran guna proses penyidikan lebih lanjut berikut barang bukti, 1 (satu) unit sepeda motor Jenis Honda Beat warna putih Nopol L 6916 YT dan 1 (satu) buah dos book HP Oppo type A 83 warna silver.

Baca Juga  Polda Jatim akan Panggil Pelaku Dugaan Penyerangan di Desa Kandangan

Teks foto : Pelaku jambret yang diamankan.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakKorsleting Listrik Hampir Ludesakan Rumah Warga Di Ngasem
Artikulli tjetërSukses di Koplo, Pria Surabaya Rambah Jual Sabu

Tinggalkan Balasan