Cawawali Armuji Nyoblos di TPS 21 Ngagel Mulyo

84
Cawawali Armuji bersama cucu pertamanya, Nara.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Ir Armuji, MH bersama keluarga besarnya akan melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 21 Jalan Ngagel Mulyo Gang 7, Rabu (9/12/2020) besok. Tempat tinggal lama sebelum pindah ke rumah Penjaringansari.

“TPS saya masih di rumah Ngagel. Nanti saya sekeluarga, bersama tiga anak. Dari duku memang di sana (Ngagel Mulyo, red),” tegas Cak Ji–sapaan akrab Armuji yang pernah menjabat Ketua DPRD Kota Surabaya selama dua kali, sore tadi.

Tambah Cak Ji, dirinya besok bersama keluarga akan mencoblos sekitar pukul 09.30.

“Saya besok nyoblos sekitar pukul 09.30,” ujar anggota DPRD Jawa Timur ini.

Loading...
Baca Juga  Desa Sidomulyo Raih Predikat Desa Terbaik Se-Jatim

Seperti biasa, tidak ada yang berubah pada Cakji pada masa tenang hari ketiga dan hari-hari sebelumnya. Mulai pagi, politisi gaek ini melakukan rutinitas olah raga pagi dilanjutkan dengan berkebun di samping tempat tinggalnya di Perumahan Penjaringansari.

“Sepertti rutinitas sebelum sebelumnya, olahraga pagi. Bedanya kalau pas kampanye kemarin, olahraganya sama komunitas ibu-ibu, milenial maupun sepeda. Habis olahraga, lihat-lihat kebun sebentar, baru gendong Nara, cucu saya. Ya itu hari-hari saya,” pungkas mantan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya ini. (*)

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakEri Cahyadi Nyoblos di Tempat Tinggal Ortu
Artikulli tjetërPolwan Surabaya Ajak Warga Jangan Golput, Sosialisasi Pilwali 2020

Tinggalkan Balasan