Cawawali Armuji Hibur Warga Kalibokor Kencana

152
PDI Perjuangan Surabaya
Cawawali Armuji menghibur warga Kalibokor Kencana lewat sebuah lagu yang mengajak masyarakat cerdas tidak transaksional.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com) Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Ir Armuji MH menyempatkan hadir di tengah-tengah warga Jalan Kalibokor Kencana, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jumat (18/9/2020) malam. Warga yang sudah berkumpul lama menunggu kedatangan politisi gaek PDI Perjuangan ini, sempat dibuat jenu karena hampir beberapa jam menunggu cawawali pasangan Cawali Eri Cahyadi ini.

“Mohon maaf, karena sudah cukup lama menunggu. Karena memang ada beberapa acara yang harus saya hadiri,” ucap mantan Ketua DPRD Surabaya ini dihadapan warga.

 

PDI Perjuangan Surabaya
Armuji foto bersama ibu-ibu Kalibokor Kencana pendukung pasangan Er-Ji.

Untuk menghilangkan kejenuhan karena menunggu, Armuji lantas memberikan hadiah dengan  menyanyikan sebuah lagu yang mengajak masyarakat cerdas tidak transaksional untuk memangkas kejenuhan.

Loading...
Baca Juga  Wonosari Wetan Surabaya Geger, Satu Warganya Bersimbah Darah

Kunjungan Armuji ini, rupanya dimanfaatkan betul oleh warga yang kebanyakan ibu-ibu untuk menyampaikan uneg-unegnya atas kepercayaan PDI Perjuangan mengusung Eri-Armuji untuk meneruskan kebaikan Bu Risma, Wali Kota Surabaya yang sebentar lagi akan mengakhiri jabatannya.

“Kami sangat menaruh harapan besar kepada Pak Eri dan Pak Armuji setelah Bu Risma sudah tidak menjabat lagi. Surabaya ini sudah baik dan maju, kami berharap beliau-beliau bisa menjadikan Surabaya lebih baik lagi,” harap Evi, warga Kalibokor Kencana. (*)

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

 

 

 

Loading...

Tinggalkan Balasan