Cangkruan Bareng Mega Persada Mandiri

40

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),- Mega Persada Mandiri yang bekerja sama dengan pemerintahan Warga Desa Trucuk mengadakan Cangkrukan bareng pada Minggu 25 Desember 2016 yang bertempat di Halaman Balai Desa setempat.

Roadshow yang di kemas dalam acara Cangkrukan Bareng ini di isi dengan berbagai acara dan lomba,ada lomba mewarnai setingkat TK dan Paud Se-Desa Trucuk.

Selain itu untuk memeriahkan Cangkrukan Bareng kali ini Mega Persada Mandri juga mengajak para Ibu-ibu untuk lomba Senam Aerobik yang di ikuti juga oleh para ibu-ibu Desa setempat.

Loading...

“Selain acara kegiatan lomba mewarnai tingkat TK dan Paud,kita gelar juga lomba senam ibu-ibu yang nantinya ada berbagai macam Doorprize yang di hibur juga dengan hiburan Organ Tunggal”,ungkap Wawan salah satu Team Cangkrukan tersebut kepada kabarjawatimur.com.

Baca Juga  Optimalkan Dedikasi, Bupati Bojonegoro Serahkan Fasilitas Mobil Baru Kepada Camat

Dalam kegiatan cangkrukan tersebut pihak Mega Persada Mandiri,juga mengundang pihak Desa dalam hal ini kepala Desa setempat.

Danang Puji Asmoro selaku kepala Desa Trucuk mengatakan bahwasannya pihak desa Sangat mendukung dan mengijinkan Halaman Balai Desa nya untuk di gunakan kegiatan ini.

“Karena selain untuk menghibur para warganya kegiatan ini juga bisa menambah wawasan putra-putri kita juga menyehatkan karena ada Senam Aerobiknya,” kata Danang Puji Asmoro.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakForpimda Surabaya Tinjau Keamanan Gereja
Artikulli tjetërHarga Kedelai Naik, Pengusaha Tahu Mengeluh

Tinggalkan Balasan