Camat Tulakan-Pacitan Lantik PJ Kades Desa Persiapan Ketro Harjo

234

PACITAN, (Kabarjawatimur.com) – Camat Tulakan, Kabupaten Pacitan, Dodik Sumarsono secara resmi melantik Joko Pitono sebagai Kepala Desa (Kades) Persiapan Ketro Harjo, pada Selasa (3/12/2019) kemarin.

Diketahui, Desa Persiapan Ketro Harjo merupakan Desa baru pemekaran dari Desa Ketro. Sementara untuk Desa Ketro sebagai desa induk.

“Palantikan Joko Pitono menjabat Pj Kades Persiapan Ketro Harjo sampai menjadi desa defenitif. Pelantikannya berdasarkan penunjukan dan usulan masyarakat setempat,” kata Dodik Sumarsono

Dalam pelantikan ini, dirinya juga mengingatkan kepada Kades yang baru saja dilantik untuk bergerak cepat dan gesit untuk menata organisasi pemerintah desanya.

“Kades merupakan posisi yang strategis dan merupakan garda terdepan dalam menggerakkan partisipasi masyarakat untuk mempercepat pembangunan desa,” terang Dodik.

Loading...
Baca Juga  Wanita Tergeletak, Shelter Stasiun Kertomenanggal Mendadak Ramai

Dodik menegaskan, apabila Pejabat Kepala Desa persiapan nantinya tidak mampu maka akan dikembalikan ke desa induk. Karena, lanutnya, tujuan ditambahnya Desa tersebut untuk mempercepat pembangunan dan mempermudah setiap kepentingan masyarakat.

Walaupun sebagai PJ Kades, namun tidak mengurangi kualitas kinerja serta tanggung jawab yang sama seperti Kades definitif.

“Bekerjalah dengan sepenuh hati jangan bekerja separuh hati, bekerjalah secara maksimal dan layani masyarakat dengan setulus hati,” jelasnya.

Sekedar diketahui, pelantikan berlangsung di Gedung PKK Desa Ketro Kecamatan Tulakan, turut hadir dalam acara tersebut meliputi unsur Forpimka setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat setempat. (*)

Reporter: Yuan

Loading...
Artikulli paraprakHeboh, Pengunjung Galaxy Mall Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 4
Artikulli tjetërMotif dan Identitas Pria yang Nekat Terjun di Mall Galaxy

Tinggalkan Balasan