Camat Bangorejo Sebut ‘Gebyar Waria Banyuwangi’ Hajatan

40
Poster yang beredar di Medsos (istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Pihak Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, langsung gerak cepat mencari lokasi digelarnya acara ‘Gebyar Waria Banyuwangi’, yang posternya beredar di media sosial (Medsos).

“Memang benar rencana acara itu. Tapi bukan acara besar seperti pentas seni. Namun hanya acara hajatan nikahan warga,” kata Lukman, Camat Bangorejo kepada wartawan, pada Kamis (16/1/2020).

Lukman menjelaskan, ide munculnya acara hiburan waria itu, lantaran perias dalam pernikahan warga Bangorejo yakni Ismi, menawarkan servis tambahan dengan menyumbangkan acara hiburan beberapa waria.

“Jadi Ismi ini waria. Keluarga pengantin menyewa untuk menjadi perias. Lah si Ismi ini kemudian memberikan bonus elektone plus para waria temannya,” katanya.

Baca Juga  Nganggur Karena Pandemi, Pemuda ini Terekam CCTV Curi Beras
Loading...

Sayangnya, si Ismi, kata Lukman, membuat poster seolah-olah ajang ini merupakan ajang besar dengan panggung yang megah. Poster itu kemudian disebar ke media sosial.

“Hingga akhirnya viral. Dan kami bersama dengan forpimka langsung melakukan klarifikasi kepada pemilik hajatan dan perias,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, poster acara ‘Gebyar Waria Banyuwangi’ beredar di media sosial (Medsos) baru-baru ini. Poster tersebut menampilkan beberapa foto pria berdandan ala wanita ini bakal digelar pada 9 Februari 2020 di wilayah Ringintelu, Bangorejo.

Dalam poster itu terdapat 6 pria berdandan ala wanita. Masing masing disebutkan namanya. Diantaranya, Lela, Lia, Kristin, Ismi dan Bela. Satu waria yang ditengah tak disebutkan namanya. (*)

Baca Juga  Cawawali Nomor 1 Armuji Komitmen Perhatikan Kaum Minoritas

Reporter: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan