Calon Kades Gambiran Gatot Risdiyanto, S.T

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Banyuwangi, Jawa Timur akan dimulai lagi. Ya, salah satunya dari Calon Kades Gatot Risdiyanto, S.T menginginkan Desa Gambiran berbenah.

Sebagai putra daerah asli Desa Gambiran, Gatot yang merupakan sarjana teknik alias arsitek ini sangat semangat membangun desa kelahirannya melalui ilmu pengetahuannya.

“Mohon do’a restu semuanya. Mudah-mudahan barokah,” kata Gatot Risdiyanto, Selasa (26/10/2021).

Jargon yang cukup familiar untuk membawa Desa yang ramah, transparasi, relegius, indah, berbudaya, sehat dan sejahtera ternyata banyak warga yang tertarik pada kemampuan Gatot.

“Terpenting kami fokus pemulihan ekonomi kerakyatan dulu selama pandemi covid-19,” ujarnya.

Permintaan maju sebagai Cakades, tentunya telah dipersiapkan dengan matang. Segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pelaksanaan Pilkades serentak Desa Gambiran, sudah dipikirkan oleh pria kelahiran 4 April 1976 itu.

Baca Juga  Summer Romance, Lagu Perdana Leone Artis Pertama dari ATM Record  

Bahkan, dorongan dan permintaan dari beberapa tokoh Desa, menjadi pemacu semangat dalam mengikuti kontestasi politik pemilihan pemimpin untuk 6 tahun kedepan.

Keputusan besar yang diambil untuk maju sebagai calon pemimpin desa yang mana telah membesarkan namanya, patut diberikan acungan jempol. Berbekal pengamalan yang didapat dari sebuah profesi yang telah lama diselami sebagai arsitek, siap bawa Desa Gambiran yang Inovatif.

Loading...

“Inovatif dalam hal ini adalah suatu langkah nyata dengan melakukan tindakan dan pemikiran untuk pengembangan Desa Gambiran. Dengan potensi dan sumber daya yang dimiliki agar memberikan manfaat kepada seluruh warga masyarakat Gambiran,” ungkap Gatot.

Potensi Desa Gambiran, tambah Gatot, sungguh sangat luar biasa. Untuk itu, agar cita-cita dan keinginan dalam membangun dan mengembangkan desa untuk menjadi Desa Gambiran yang ramah, transparasi, relegius, indah, berbudaya, sehat dan sejahtera. Diperlukan kerja sama antar semua lini agar cita-cita bersama bisa tercapai.

Baca Juga  Kantor Imigrasi Surabaya Gelar Sosialisasi Permenkumham Pada Masa Kenormalan Baru

“Desa Gambiran itu memiliki potensi yang sungguh luar biasa, seperti pasar, kali setail, jembatan wiroguno, tugu kampung,” tambahnya.

Berbekal pengalaman yang didapat dari profesi yang telah lama diselami sebagai seorang arsitek, tentunya sangat mungkin yang menjadi cita-cita bersama dan harapan masyarakat untuk Gambiran yang inovatif bakal terwujud.

Sebab, dalam profesi yang selama ini dijalani harus bisa menciptakan suatu hasil yang maksimal, sesuai haparan dan bermanfaat bagi orang banyak.

“Mohon doa dan dukungan untuk saya, dalam menjalani tahapan demi tahapan Pilkades ini. Mari kita bergandengan tangan, satu kesatuan, satu pemikiran, satu tujuan untuk Desa Gambiran yang inovatif,” pungkas Cakades Gambiran, Gatot Risdiyanto. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaKenang Jasa Pahlawan, Kemenkumham Tabur Bunga di Teluk Jakarta
Berita berikutnyaImigrasi Pemalang Layani Easy Paspor Mahasiswa Universitas Panca Sakti Tegal

Tinggalkan Balasan