Butuh Regenerasi Kepemimpinan, Relawan Jokowi Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024

37
Menteri BUMN Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir

JAKARTA (Kabarjawatimur.com) Indonesia membutuhkan figur baru untuk melanjutkan keberhasilan pembangunan yang dibuat Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam hal tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir dinilai sebagai sosok yang mampu sebagai regenerasi kepemimpinan Jokowi untuk melanjutkan prestasi dan pembangunan Indonesia.

Ketua Koordinator Indonesia Link, Hengky Kurniadi yang merupakan simpul pendukung Jokowi melihat kriteria pemimpin tersebut ada pada menteri terbaik Jokowi. Pada sosok Erick Thohir Hengky yakin regenerasi kepemimpinan bakal berjalan dengan baik. Maka dari itu, Indonesia Link mendorong Erick Thohir untuk menjadi presiden.

“Kami dulu mendukung Pak Jokowi sampai sekarang pun mendukung Pak Jokowi, jadi kami melihat, kami takut kalau kehilangan Pak Jokowi, tapi kami lebih takut lagi kalau tidak ada regenerasi pengganti kepemimpinan beliau. Maka harapan kami Pak Erick Thohir mampu menjadi regenerasi kepemimpinan Pak Jokowi,” ujar Hengky.

Loading...
Baca Juga  Nelayan Jatim Serukan Dukungan untuk Erick Thohir Pimpin Indonesia

Hengky menjelaskan, kelompoknya tidak sembarangan dalam memilih penerus kepemimpinan Jokowi. Ia mengatakan ada banyak pertimbangan sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk mendukung Eks Presiden Inter Milan itu.

Menurut Hengky Erick Thohir adalah figur mampu menjaga nasionalisme bangsa ini agar tetap membara. Selain itu, Erick Thohir diyakini berpengalaman dalam melakukan akselerasi ekonomi.

Hengky mejelaskan Indonesia ke depan harus dipimpin oleh figur yang benar-benar paham dalam mengambil kebijakan terkait ekonomi bangsa. Pasalnya, dengan kemampuan tersebut, kesejahteraan masyarakatnya pun bakal meningkat.

“Di sini kami menaruh harapan pada figur yang bisa menjaga nasionalisme, menjaga suasana kebangsaan dan bisa mengakselerasi ekonomi. Kami menaruh harapan kepada Pak Erick Thohir,” pungkasnya. (KJT)

Loading...
Baca Juga  Polisi Tangkap Kawanan Pencuri Sepeda Motor di Bangkalan
Artikulli paraprakPengecer Dibekuk, Pemilik Barang Berhasil Kabur
Artikulli tjetërLagi, Penutup Gorong Gorong Dicuri, Pelaku Dua Orange

Tinggalkan Balasan