Bus Sruduk Truk di Sidoarjo, Sebabkan Kernet Bus Tewas

38

Sidoarjo, (kabarjawatimur.com) – Seorang kernet Bus ber-nomor polisi (nopol) AB 7049 BK, Wardoyo umur 48 tahun, warga Klaten, Jawa Tengah ini, meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Sidoarjo, Kamis (7/7/2022) dini hari.

Kecelakaaan itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, di Ruas Tol Porong-Sidoarjo. Tepatnya KM 760, Candi-Sidoarjo. Di lokasi kejadian tersebut, Bus menabrak sisi belakang Truk Tronton nopol M 8209 UH, yang melaju di depan bus.

Sebelumnya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, melaju dari arah yang sama. Dari Selatan ke Utara. Namun, sesampainya di lokasi kejadian (TKP), Bus dikemudikan Slamet Widodo, berumur 34 tahun, warga Klaten-Jateng menabrak bagian belakang Truk Tronton yang dikemudikan Prantono, warga Nganjuk.

Loading...
Baca Juga  Kurir Catering Dibekuk Polisi Diparkiran Motor

“Atas kejadian itu (kecelakaan, Red), kernet bus meninggal dunia,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, kepada kabarsidoarjo.com group kabarjawatimur.com, Kamis (7/7/2022).

Korban laka-lantas meninggal dunia di lokasi kejadian sudah dievakuasi petugas ke rumah sakit terdekat. Pihaknya juga menerjunkan petugas guna melakukan olah TKP.

Kata Sugeng, petugas mendatangi TKP, serta menanyai sejumlah saksi. “Diduga pengemudi Bus kurang kehati-hatian, sehingga terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Saat ini, korban yang dievakuasi ke rumah sakit dimintakan permohonan visum. Sementara, insiden laka-lantas tersebut, ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (Eko Setyawan/KS)

Loading...
Artikulli paraprakAntar Penumpang, Pembecak Mendadak Tergelatak dan Tewas
Artikulli tjetërBUMDes Pejambon Kontribusi 61 Juta Terhadap PAD, Masuk 6 Nominasi Terbaik se-Jatim

Tinggalkan Balasan