Buron Kasus Jambret Berhasil Dibekuk Polsek Rungkut

72

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Satu Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Rungkut dalam kasus penjambretan berhasil dibekuk pada Minggu (20/11/2016). DPO yang tertangkap tersebut bernama Andi Tegar Irawan (22) warga Margorejo Kec. Wonocolo Surabaya.

Saat itu pelaku jambret tersebut beraksi menarik tas milik Cristina (26) warga Tenggilis Mejoyo Rungkut Surabaya bersama rekannya MMR (16) yang lebih dulu tertangkap.

Tersangka MMR lebih dulu dibekuk karena melewati jalan yang buntu hingga akhirnya tertangkap oleh Unit Crime Hunter Polsek Rungkut,sedangkan tersangka Andi berhasil meloloskan diri namun kendaraan yang digunakannya beraksi ditinggal begitu saja di lokasi kejadian.

Kepada petugas tersangka MMR mengaku, jika perbuatan dilakukan bersama tersangka Andi, setelah dalam pencarian dan menjadi buron dibeberapa tempat persembunyiannya, akhirnya Andi tertangkap di Mojokerto.

Loading...
Baca Juga  Program 2 SKS, Belasan Siswa MAN Bangkalan Lulus 2 Tahun

MMR juga mengakui dirinya sudah pernah melakukan perampasan sebelumnya di Jalan Raya Tenggilis dan berhasil mendapatkan sebuah HP, namun sudah dijual dan hasil penjualannya sudah habis dipergunakan keperluan sehari- hari.

kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan, tersangka Andi tersebut sudah beberapa kali melakukan curas dengan merampas dibeberapa tempat namun belum pernah tertangkap.

“Tersangka andi tersebut sudah pernah dihukum dalam kasus penggelapan dengan hukuman penjara selama 3,5 tahun,” kata Dwi Heri kepada kabarjawatimur.com, Senin (21/11/2016).

Disamping kedua pelakunya yang ditahan di penjara Polsek Rungkut, petugas juga mengamankan sepeda motor Suzuki Satria warna hitam nopol S-3556-TC sebagai barang bukti.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Baca Juga  Ketua Komisi 4 DPRD Tuban Serahkan Bantuan Komputer Kepada SMPN 1 Plumpang
Artikulli paraprakCuri Sepeda Angin, Dua Pelaku Dibekuk
Artikulli tjetërPerampas Motor dengan Umpan Cewek Cantik Dibekuk, Dua Pelaku Didor

Tinggalkan Balasan