Bupati Pamekasan Serahkan SK Pengangkatan 246 Honorer Jadi PPPK

33
Penyerahan Ratusan SK

PAMEKASAN, (Kabarjawatimur.con) – Sebanyak 246 pegawai honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, resmi diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati terkait pengangkatan tersebut dilakukan di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Senin (01/02/2021).

Penyerahan SK diberikan langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dengan disaksikan Sekretaris Daerah, Staf ahli, Asisten serta OPD terkait lainnya dilingkungan Pemkab Pamekasan.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan agar para penerima SK bersujud syukur karena punya kesempatan untuk mengabdi pada negara.

Dan menurutnya, syukur yang baik tidak hanya melafalkan dengan mengucapkan alhamdulillah, tapi juga dilanjutkan dengan tindakan.

“Syukur yang setelah melafalkan alhamdulillah, baru kemudian dilanjutkan dengan tindakan, komitmen dan keinginan yang kuat untuk tidak hanya bangga saja menjadi P3K tetapi mau bekerja yang sungguh-sungguh,” Ungkapnya.

Baca Juga  Tim Rescue SIGAP INDONESIA Bantu Korban Banjir dan Longsor di Garut

Selain itu, mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini juga berharap pegawai P3K pertama di Kabupaten Pamekasan untuk lebih berkreasi dan berinovasi demi mendukung kemajuan Kabupaten Pamekasan.

Loading...

“Besar harapan saya dari 246 P3K ini mampu melakukan beberapa terobosan dan langkah serta kreasi yang berkebaruan tidak hanya bersyukur tapi juga bismillah karena diposisi baru yang ditempati ini bisa melakukan beberapa inovasi, cara yang berkemajuan untuk kemudian berpijak pada lokal nasdem yang kita miliki, fondasi kebudayaan, sosial dan fondasi etika yang kita milik,” Kata Baddrut Tamam.

Ia menambahkan, jika penerima SK merupakan gerbang awal untuk mengabdi pada negara di bidang pemerintahan.

Baca Juga  Bawa Ratusan Miras, Pasutri di Surabaya Berurusan dengan Polisi

“Kita wajib bersyukur karena tidak banyak orang yang punya kesempatan untuk menjadi seorang abdi negara,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati yang akrab dipanggil Ra Baddrut mengucapkan selamat dan sukses serta berharap tempat baru bagi P3K akan menjadi ladang pengabdian sehingga dapat menginspirasi para generasi berikutnya.

Adapun rincian ke 246 orang P3K tersebut meliputi tenaga pendidikan sebanyak 182 orang, tenaga penyuluh pertanian 42 orang dan sisa merupakan tenaga kesehatan.(*)

Reporter : Baihaki

Loading...
Artikulli paraprakDukung Progam Kapolri Terkait Disabilitas, Satpas Colombo Sediakan Sarana Prasarana
Artikulli tjetërWanita Cantik Dibekuk, Kepergok Dalam Rumah Bersama Dua Pria

Tinggalkan Balasan