Bupati Pamekasan Lantik 91 Kades Terpilih dalam Pilkades Serentak Tahun 2019

25

PAMEKASAN, (Kabarjawatimur.com) – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melantik dan mengambil sumpah atau janji 91 Kepala Desa (Kades) terpilih dalam Pilkades Serentak di Kabupaten Pamekasan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, pelantikan tahun ini menggunakan formasi baru, yaitu dengan pengawalan sebagai bentuk penghormatan Pemkab Pamekasan kepada seluruh Kades.

Bupati Pamekasan berharap agar semua Kades dapat bekerja sama dengan baik, sehingga betul-betul mendorong Pamekasan yang hebat. “Pemerintahan yang melayani, pemerintah yang hebat yang mau bekerja sama dengan setiap stakeholder membangun inovasi, membangun keberpihakan nyata kepada setiap elemen masyarakat,” ucap Baddrut Tamam, pada Sabtu (12/10/2019).

Atas nama Bupati dan Pemkab, lanjutnya, menyampaikan selamat dan sukses pada Kades terpilih yang baru saja dilantik.

Loading...
Baca Juga  Selain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan

Menurutnya, pelantikan Kades merupakan makna yang berarti, pengakuan, pengabdian di desa masing-masing, karena itu adalah amanah yang harus dijalani, dalam hal itu diharapkan usai dilantik, Kades bisa mengabdikan diri pada masyarakat.

“Kades harus mampu memberikan sumbangsih pemikiran bagi kemakmuran Desanya,”Tambahnya

“Seorang Kades dituntut harus memberikan sumbangsih, tidak ada lagi siapa yang akan kita dukung. Namun bagaimana Kades bisa merangkul lapisan masyarakat,” harapnya.

Selain itu, pihaknya menyatakan, apabila adanya Anggaran Desa, Alokasi Dana Desa (DD/ADD), sebagai bentuk cara dalam menggunakan dana untuk mensejahterakan masyarakat.

“Sekarang sudah ada DD/ADD, bagaimana Kades bisa memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat. Kades harus mampu memberikan inovasi dalam kemakmuran kesejahteraan desa,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Pesta Miras Dalam Pernikahan Tiga Tewas, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Reporter : Khoirul Umam

Loading...
Artikulli paraprakPemuda ini Dihajar Sekelompok Mirip Geng yang Berseteru di Surabaya
Artikulli tjetërRibuan Bonek Lurug Polrestabes, antar Sang Juara

Tinggalkan Balasan