Bupati Pamekasan Lantik 709 Pejabat

8

PAMEKASAN (kabarjawatimur.com) – Ratusan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan pada Jumat (30/12/2016) siang diambil sumpah jabatan pada pelantikan di Pendopo Ronggo Sukowati.

Dalam pelantikan itu terdapat para pejabat struktural mulai dari eselon II, eselon III dan eselon IV. Pelantikan dipimpin langsung Bupati Pamekasan Drs Ach Syafii, MSi.

Bupati Pamekasan dalam sambutannya mengatakan, sebanyak 709 orang dikukuhkan siang ini agar profesional dalam menyusun dan melaksanakan program kegiatan pada tahun 2017 yang akan datang.

Lebih lanjut Syafii mengatakan sebagai pejabat struktural yang sudah diambil sumpahnya saya minta agar mencurahkan tenaga dan pikirannya baik secara tekhnis dan konseptual agar dapat berjalan efektif dan efisien..

Loading...
Baca Juga  Pemotor di Surabaya Tewas Terlibat Laka Kontra Sedan

“Mutasi besar ini idealnya kita laksanakan tiap setahun sekali, baik di akhir tahun maupun di awal tahun, tapi kita sudah tidak melaksanakan ini sudah 2 tahun, hanya ada beberapa mutasi kecil dan terbatas yang kita laksanakan”, tegasnya.

Sementara itu, masih ada jabatan yang sampai saat ini masih belum terisi dan memang disengaja oleh Bupati karena beberapa alasan. Diantaranya untuk perbaikan-perbaikan.

“Karena masih ada area yang dapat dilakukan penataan yang lebih baik, dan ini semua kita lakukan dalam rangka memperbaiki kinerja kita di pemerintah daerah Kabupaten”, tutupnya.

Reporter: Andy. K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakJelang Tahun Baru, Hiburan Malam Diobok-Obok Petugas
Artikulli tjetërRibuan Botol Miras Dimusnahkan  

Tinggalkan Balasan