Bupati Malang Percepat Kunjungan, Terkait Anah Buahnya Kena OTT

17

MALANG (kabarjawatimur.com) Tertangkapnya SWD kepala BKD Kabupaten Malang oleh tim Seber OPP Polda Jatim dibantu Polres Kota Malang, Rabu sore kemarin membuat Bupati Rendra mempercepat acaranya di kota kembang, Bandung Jawa Barat.

Pada salah satu awak media yang menghubungi ketua DPW Partai Nasdem Jatim ini, Rendra mengungkapkan akan segera membahas kasus yang melibatkan anak buahnya ini.

“Sore ini akan saya kumpulkan Sekda, Bagian Hukum dan instansi terkait untuk membahas masalah tersebut,” ungkapnya saat dihubungi salah satu awak media.

Dijelaskan Rendra saat ini, ia tengah berada di Bandung untuk sebuah acara kedinasan.

“Nanti sore saya sudah dimalang dan langsung rapat,” akunya.

Loading...
Baca Juga  Puskesmas Takel Kedung Cowek Terbakar, Terdapat Satu Korban

Pria yang menjabat sebagai Bupati kali ke dua ini tidak menampik kalau SWD merupakan kepala dinas BKD Kabupaten Malang.

“Namun untuk mengetahui kebenarannya tetap kita berpegang pada asas praduga tidak bersalah, dan untuk itulah pemkab akan menyediakan pengacara melalui bagian hukum,” tandasnya.

Seperti diketahui, SWD merupakan Kepala BKD Kabupaten Malang terjaring Operasi Tangkap Tangan ( OTT) oleh tim Seber OPP disebuah hotel yang ada di Kota Malang.

Modus yang dipakai adalah meminta sejumlah uang yang akan digunakan untuk mengurus kepindahan seseorang yang akan mutasi ke luar daerah.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakWAGUB AAL: Mendidik Taruna Menjadi Perwira Profesional
Artikulli tjetërIbu Tujuh Anak Curi Susu

Tinggalkan Balasan