BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron keliling menyapa warga di tujuh kelurahan sekitar kota Bangkalan, Rabu 13 Oktober 2021.

Dengan mengendarai sepeda motor Bupati Ra Latif keliling menyapa sekaligus temu kangen bersama warga di Kelurahan Pengeranan, Mlajah, Kraton, Pajagan, Bancaran, Kemayoran, dan Demangan.

Warga cukup antusias untuk bertemu orang nomor satu di Bangkalan itu. Bantuan paket sembako serta sejumlah uang tunai dibagikan kepada warga kurang mampu yang hadir pada kegiatan tersebut.

Loading...

Selain itu Ra Latif juga menyalurkan bantuan 10 tenda atau terop di tujuh kelurahan untuk digunakan bila ada kegiatan atau acara. “Tadi kami juga memberikan bantuan 200 paket sembako, Insyaallah kedepannya akan ada tambahan,” ucapnya.

Baca Juga  HIPERHU: Kesepakatan Bersama RHU Bisa Beroperasi

Tak lupa Bupati terus mengingatkan masyarakat Bangkalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimana pun dan dalam keadaan apapun.

“Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga yang kini mulai bangkit dari covid-19,” pungkasnya. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...
Berita sebelumyaNono Suparno Jadi Pembicara Gerakan Nasional Literasi Digital 2021, Kiat Kiat Melawan Hoak
Berita berikutnyaGubernur AAL Dampingi Kasal Lepas Limed Pendidikan Komando Marinir di Gunung Bromo

Tinggalkan Balasan