Bupati Jember Kirim Doa dan Menonton Pesta Bola Piala Dunia 2022

1

Jember,(kabarjawatimur.com) – Pesta olahraga terpopuler sejagat Piala Dunia, Minggu malam (20/11/2022) resmi dimulai. Tahun ini negara Qatar menjadi tuan rumah.

Seperti yang dijanjikan sebelumnya oleh Bupati Hendy Siswanto nonton bareng (nobar) piala dunia di alun-alun Kabupaten Jember ternyata benar-benar diwujudkan. Meskipun hujan angin sempat memporak porandakan lokasi acara yang diberi nama Pesta Bola Piala Durian 2022.

Bupati Jember Hendy Siswanto, datang langsung pada acara nobar pembukaan dan pertandingan perdana yang mempertemukan tim dari negara Qatar melawan Equador.

Sebelum siaran pembukaan dimulai, acara diisi dengan melakukan doa bersama untuk korban Kanjuruhan.

“Saya berterima kasih kepada djarum suppersoccer telah mensponsori dan mendukung kegiatan Pesta Bola ini. Kegiatan ini juga bisa dinikmati oleh seluruh Masyarakat Jember.

Loading...
Baca Juga  Gondol Motor Tetangga, Apes Diteriaki Maling

Pesta Bola Piala Dunia 2022 ini dilaksanakan mulai 20 November 2022 sampai 18 Desember 2022. Adanya kegiatan ini semoga dapat menambah euforia Piala Dunia 2022. Selain itu juga dapat memberi kesempatan para pedagang agar dapat meningkatkan pendapatan sehingga ekonomi mereka menjadi lebih stabil.

Selain acara menyaksikan Pesta Bola Piala Dunia 2022 sebelumnya dilaksanakan doa bersama untuk tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu yang lalu. Serta diakhiri dengan Bersholawat agar korban  meninggal dunia dapat khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan dapat kesabaran dan semangat.

Bupati juga berpesan agar UMKM dapat ikut serta. Sehingga ekonomi kerakyatan segera bangkit. Kedepan supaya ekonomi di Jember dapat tetap stabil.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Lamongan, Pembahasan 21 Raperda Tahun 2023

Dalam acara ini juga dilaunching event yang akan diadakan Jember tahun 2023. Akan ada 279 event pada Tahun 2023. Terbanyak event dilakukan pada Agustus 2023. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Artikulli paraprakGandeng Yonif 509 Pemkab Jember Gembleng Para Pesilat Menjadi KBN

Tinggalkan Balasan