BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com)- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron berjanji akan memperhatikan pendidikan anak-anak Serda Eko Kom Prastyo Awak KRI Nanggala 402.

Hal itu disampaikan Bupati Ra Latif saat takziyah ke rumah istri Serda Eko Kom Prasetyo di Perum Pondok Halim Dua, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Senin (26/4/2021).

Kata Ra Latif Serda Eko Kom Prasetyo meninggalkan dua orang anak anak laki-laki dan perempuan. Masing-masing berusia 6 tahun dan 3 tahun.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ra Latif mengatakan kedepan akan memperhatikan anak-anak Serda Eko Kom Prasetyo terutama dalam hal pendidikan.

“Insyaallah kedepan akan kami perhatikan terutama dalam hal pendidikan,” ujarnya.

Bupati juga memberikan santunan berupa sembako dan sejumlah kebutuhan lainnya. Bupati juga berpesan agar istri dan anak-anak dari kru KRI Nanggala-402 tersebut tetap menjaga kesehatan sambil berdoa mudah-mudahan ada keajaiban.

Baca Juga  Pokjawas Madrasah Kemenag Bangkalan Resmi Dikukuhkan

Bupati terus memberikan dukungan terhadap istri dan keluarga awak KRI Nanggala-402 yang dinyatakan tenggelam dan hingga saat ini masih dalam pencarian.

Loading...

“Bahwa warga kami sedang menunggu kabar baik, mudah-mudahan. Jadi saya mohon seluruh warga Bangkalan khususnya, untuk mendoakan yang ada di Nanggala-402, semoga bisa kembali ke rumah masing-masing,” kata Bupati usai kunjungan.

Kepada keluarga, terutama istri dan anak-anak Serda Eko Kom Prastyo, Bupati berpesan agar tetap menjaga kesehatan.

“Tadi saya pesan kepada istrinya untuk menjaga kesehatan selalu, sambil kita semuanya untuk berdoa mudah-mudahan ada keajaiban,” harap Bupati.

Kapal Selam milik TNI Angkatan Laut (AL), KRI Nanggala-402, dinyatakan tenggelam di Selat Bali sejak Rabu (21/04/2021) pagi, saat kapal tersebut tengah mengikuti uji coba latihan di perairan Bali.

Baca Juga  Kenang KRI Nanggala-402, Taruna Satlat KJK Tabur Bunga Saat KRI Bima Suci Lintasi Laut Bali

Dalam latihan tersebut KRI Nanggala-402 membawa 53 awak atau personel, terdiri dari 49 anak buah kapal (ABK), 1 komandan kapal, dan 3 orang Arsenal. Dari 53 awak tersebut, satu di antaranya merupakan warga Kabupaten Bangkalan, yakni Serda Eko Kom Prastyo.

Reporter: Rusdi

Loading...
Berita sebelumya53 Prajurit Gugur, TNI AL Berkabung Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Berita berikutnyaKepala Kantor Imigrasi Depok Mengucapkan Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57

Tinggalkan Balasan