Bupati Hendy Siswanto Ajak Anak Muda Bantu Pemerintah Pulihkan Ekonomi

11

Jember,(kabarjawatimur.com) – Upacara pengibaran bendera peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia berlangsung di Alun-alun Kabupaten JemberBupati Jember, Rabu 17 Agustus 2022. Bupati Jember Hendy Siswanto memimpin sebagai inspektur upacara.

Dalam momen Hari Kemerdekaan Indonesia ini, Bupati Hendy mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Jember untuk bersama-sama mewujudkan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19. Kolaborasi antara pemerintah dan semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan agar kondisi kehidupan masyarakat kembali pulih.

“Untuk pulih lebih cepat, tidak mungkin pemerintah bergerak sendirian, kita harus berkolaborasi bersama-sama,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Menurutnya, banyak kemiskinan baru yang diakibatkan pandemi Covid-19.
Pemulihan ekonomi dapat diwujudkan melalui berbagai macam upaya seperti pelatihan keterampilan, pendampingan usaha, even ekonomi kreatif, dan banyak lagi lainnya.

Loading...
Baca Juga  Tokoh Papua Surabaya : Siap Menjaga Keutuhan NKRI dan Pancasila

Kalangan muda usia produktif diharapkan Hendy bisa menjadi pelopor dan membantu pemerintah kabupaten.

“Terutama dari para pemuda-pemudi Jember, dengan ilmu dan inovasinya, kita harapkan bersedia terjun ke masyarakat dan kita siap mendukung apa yang diinisiasi untuk mewujudkan pemulihan ekonomi,” sambungnya.

Untuk diketahui, dalam upacara peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia, sebagai perwira upacara Kasatpol PP, Farouq, sedaangkan Komandan upacara, Danramil Balung Kapt. IRM. Juari Indro Cahyono.

Sementara pengibar bendera adalah Paskibraka Jember 2022, sedangkan Pembaca teks proklamasi adalah Ketua DPRD Jember M.Itqon Syauqi, dan Pembaca doa dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Jember, Muhammad. (*).

Reporter: Rio

Loading...
Artikulli paraprak7 Most Readily Useful Free “LDS” Online Dating Sites (2020)
Artikulli tjetërVeteran Perang Berusia 125 Tahun Menjadi Aktor Drama Kolosal

Tinggalkan Balasan