Bupati Hadiri Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup 2

0

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama Forkopimda Bojonegoro menghadiri Grand Opening Festival Seni dan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup 2 di Alun Alun Bojonegoro, Jum’at (17/06/2022).

Kegiatan kejuaraan pencak silat tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76, yang di ikuti oleh 177 peserta dari 13 perguruan silat.

Loading...

“Alhamdulillah berkat kerja sama dengan Forkopimda, Bakorwil, dan BKP, seluruh ketua perguruan pencak silat se Kabupaten Bojonegoro, kegiatan hari ini Grand Opening Festival silat dapat terlaksana, dan rencana pertandingan akan dilakukan pada 18-19 (Juni di GOR Polres Bojonegoro),” ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad.

Menurutnya, Ini membuktikan kepada seluruh masyarakat Bojonegoro bahwa insan pesilat bisa damai bersaudara, bisa melakukan kegiatan bermanfaat.

Baca Juga  Dibangun Tahun ini, Pasar Kwanyar Dijatah Rp 2,8 Miliar

Hari ini festival dari berbagai perguruan damai tanpa insiden apapun. Kedepannya, sesuai deklarasi dari masing- masing ketua perguruan siap kamtibmas. (*)

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakKamar Kost Didatangi Preman, Ternyata Polisi

Tinggalkan Balasan