Bupati Fadeli Lantik 191 Pejabat Dan 5 Kepala Sekolah

29

LAMONGAN(kabarjawatimur.com),-
Bupati Fadeli melantik dan mengambil sumpah 191 pejabat di Pendopo Lokatantra. Di waktu yang sama dia juga mengangkat lima Kepala SMPN.

Lima kepala sekolah itu adalah Suko Nuryahman sebagai Kepala SPMN 1 Kembangbahu, Sukahar di SMPN 1 Kalitengah, Suwoto di SMPN 2 Mantup, Nunggal Isbandi di SMPN 2 Karangbinangun, dan Priyo Utomo sebagai Kepala SMPN 2 Sekaran.

Sore itu ada sebanyak 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) atau yang dulu pejabat eselon I yang dilantik. Kemudian sebanyak 45 Pejabat Administrator (PA) atau yang dulu eselon II dan 134 orang Pejabat Pengawas (PP) atau yang dulu menggunakan istilah pejabat eselon IV.

Di antara PPTP yang dilantik adalah Setyo Basuki sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Agus Cahyono sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan serta Sugeng Widodo sebagai Asisten Administrasi.

Loading...
Baca Juga  Ratusan Motor Hasil Curian Ngandang di Polda Jatim

Kemudian Khusnul Yaqin dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Anang Taufiq sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, dan Erfan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Moh Muhadjir sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Sedangkan Eko Agus Triandono dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Taufik Hidayat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Mohammad Zamroni sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, M Fahrudin Ali Fikri sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup serta Adi Suwito sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Bupati Fadeli memberi waktu tiga hari kepada yang baru saja dilantik ditempat baru agar langsung menempati posnya. Menurut dia, sudah tidak ada lagi waktu untuk berlama-lama adaptasi.

Baca Juga  Bawa Ratusan Miras, Pasutri di Surabaya Berurusan dengan Polisi

“Ini sudah bulan kedua di tahun 2017 dan segera memasuki bulan ketiga. Sudah banyak pekerjaan yang menumpuk. Jangan berlama-lama untuk menempati pos baru. Saya minta dalam waktu tiga hari harus sudah berada di posnya yang baru, “ tegas dia.

Reporter : Hendrik
Editor : Agus
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKapolsek Kanor Pimpin Langsung Operasi Tambang Pasir
Artikulli tjetërWBA Speed Reading Memasuki Angkatan 61

Tinggalkan Balasan