Bupati Bojonegoro Semarakkan Jalan Santai dan Berbagi Doorprize

0

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Masih dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, warga RT 09 RW 02 Kelurahan Ngrowo Kecamatan Bojonegoro kota semarakkan jalan santai dan bagi-bagi doorprize pada Minggu pagi, (04/09/2022).

Dengan penampilan sporty dan gaya trendy, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama sang suami berangkat dari rumah dinas dengan mengayuh sepeda gunung untuk berbaur bersama warga jalan santai bareng.

Disambut ratusan warga RT 09 RW 02 Kelurahan Ngrowo yang hadir, antusiasme warga nampak berbahagia, selain bisa berjabat tangan juga berswafoto selfie bersama beliau “Saya sangat senang sekali Bupati bisa rawuh bersama warga kami di acara yang sederhana ini” ungkap ketua RT.

Loading...
Baca Juga  Calon Tunggal, Thamrin Terpilih Aklamasi Ketua PMI Jember

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengatakan, “Saya mengikuti jalan santai bareng bersama warga, selain mengajak pola hidup yang sehat, juga untuk memastikan bahwasanya lingkungan Kelurahan Ngrowo ini bersih bebas dari sampah, agar Kelurahan Ngrowo nampak asri dan indah.” jelasnya.

Perjalanan ditempuh sejauh 3 Km dengan rute Jl. Mliwis Putih, Jl. Sawunggaling, dan Jl. Pemuda. Di dalam perjalanan, Bupati mengecek dan memastikan perkembangan pembangunan saluran air/drainese agar wilayah Kelurahan Ngrowo terbebas dari luberan air ketika musim hujan tiba.

Haingga sampai di garis finish, Bupati dan seluruh peserta beristirahat sejenak lalu sarapan pagi bersama warga. (*)

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakSatroni kamar kost, Residivis di Surabaya Kepergok Penghuni

Tinggalkan Balasan