Bupati Bojonegoro: PPNI Harus Ajak Masyarakat Sadar Perilaku Preventif

107

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bojonegoro hadir langsung dalam Pembukaan Musda VIII DPD PPNI Kab. Bojonegoro, yang dilaksanakan di Hotal MCM Kab. Bojonegoro, Minggu (27/03/2022).

Musda diikuti oleh DPD PPNI Kab. Bojonegoro, 21 DPK, serta dihadiri pula dari DPW PPNI Jatim. Pada kesempatan pagi ini dalam pembahasan Musda, mempersiapkan kepengurusan 5 tahun kedepan sebagai DPD PPNI Kab. Bojonegoro.

Mengusung tema NGLENYER (Gotong Royong – Loyal – Empati – Nyaman – Yakin – Efisien – Responship), Musda VIII diharapkan melahirkan kepengurusan yang mampu menjaga sinergitas PPNI dengan Pemerintah Kab. Bojonegoro dalam membangun masyarakat yang sehat.

Baca Juga  Tiga Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jatim

Dalam laporannya, Ketua DPD PPNI Kab. Bojonegoro, H. Sukir menjelaskan bahwa total anggota PPNI Kab. Bojonegoro berjumlah 1.958 perawatyang terdaftar pada Simka Online yang tersebar di seluruh desa di Kab. Bojonegoro.

Loading...

“Kita memiliki tujuan membangun masyarakat yang sehat, dengan menjunjung tinggi profesionalitas serta kesetiaan dan ketaatan terhadap Pemerintah Kab. Bojonegoro.” Jelasnya.

Bupati Bojonegoro menjelaskan bahwa UHC Kab. Bojonegoro yang tinggi, harus dibarengi dengan pelayanan yang lebih baik lagi. Semua masyarakat harus mendapatkan pelayanan yang sama dalam hal kesehatan. Kemudian, Anna Mu’awanah juga meminta agar sikap profesionalisme dan integritas kerja harus dijaga sebagai wujud pengabdian.

“Kita mencoba memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan tugas kita juga mengajak masyarakat untuk sadar perilaku preventif dalam keluarga dan lingkungan.” Terangnya. (*)

Baca Juga  Selain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan

Reporter: Aziz

Foto: Sambutan Bupati dalam acara Pembukaan Musda VIII DPD PPNI Kab. Bojonegoro.

Loading...
Artikulli paraprakSatlantas Polrestabes Surabaya Dilengkapi Camera Body
Artikulli tjetërBerdayakan Pekerja dan Masyarakat Sekitar Lapangan Golf

Tinggalkan Balasan