Bupati Bojonegoro Lantik 43 Pejabat

0
Bupati Bojonegoro lantik 43 pejabat

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik 43 pejabat untuk menempati jabatan baru, Rabu (03/08/2022) di Pendopo Malowopati. Para pejabat terdiri dari jabatan administrator, pengawas, fungsional, dan kepala sekolah.

Rinciannya 23 pejabat jabatan administrator, 2 pejabat jabatan pengawas, 5 pejabat jabatan fungsional, dan 13 pejabat jabatan kepala sekolah. Hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Bojonegoro, asisten daerah, sekretaris daerah, serta jajaran staf ahli.

Loading...

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam pengarahannya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru saja dilantik. Tujuannya agar ada penyegaran dalam melaksanakan tugas.

“Ada yang dilantik baru yang merupakan hasil seleksi dan diklat. Kedepan juga diharapkan tidak ada lagi perangkapan kepala sekolah di dua tempat. Sebab kita juga sudah punya calon kepala sekolah,” ujar Bupati.

Baca Juga  Rektor UTM Berikan Penghargaan pada Prodi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa Berprestasi

Sekali lagi, Bupati mengucapkan selamat bertugas dan bekerja kepada para pejabat. Dengan semangat baru, Bupati Anna mengajak untuk patuh, taat asas kepada regulasi pemerintah pusat, provinsi, dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. (*)

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakMengabdi Bertahun-tahun, Bupati Gresik Dorong Kemenkes Beri Afirmasi Nakes Honorer

Tinggalkan Balasan