Bupati Bojonegoro Buka Turnamen Bulu Tangkis Lingkup Dinas Pendidikan

61

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah membuka Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup, yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (07/01/2022).

Acara pembukaan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bojonegoro, dan para peserta turnamen.

Turnamen Bulu Tangkis tersebut, digelar bagi Kepala TK, Kepala SD, Kepala SMP, Pengawas, Penilik Paud PNF dan Pejabat Struktural di Lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Nur Sujito menyampaikan bahwa program Dinas Pendidikan ini bertujuan mengajak seluruh kepala sekolah, serta insan pendidikan di kabupaten Bojonegoro untuk menggelorakan semangat olahraga, khususnya bulu tangkis.

Loading...
Baca Juga  Dorong Pusat Perbelanjaan Hindari Produk Palsu

“Turnamen dilaksanakan tanggal 7 hingga 9 Januari 2022, dan diikuti sebanyak 702 peserta se-Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan untuk tema kegiatan adalah, Melalui Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup Tahun 2022 Kita Tingkatkan Kesehatan, Kekompakan, Kebersamaan dan Kekeluargaan di Antara Insan Pendidikan Menuju Bojonegoro Produktif dan Energik,” terang Nur Sujito.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah berharap adanya turnamen tersebut, dapat dimanfaatkan untuk menyambung silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar Kepala Sekolah, baik Tingkat TK Hingga SMP serta pengawas atau Penilik PAUD PNF, dan Pejabat Struktural di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, Bupati mengajak seluruh kepala sekolah untuk meningkatkan Kedisiplinan, baik dari segi kinerja sehari-hari maupun dalam proses mengajar.

Baca Juga  Lapas Blitar Akan Direlokasi, Kolaborasi Pemkot-Kanwil Kemenkumham

“Sehingga bisa dicontoh anak didiknya, agar nantinya bisa mencetak generasi muda yang produktif dan energik di kabupaten Bojonegoro dalam segala bidang pendidikan maupun olahraga,” pungkasnya.

Teks Foto: Bupati Bojonegoro dalam acara pembukaan turnamen.

Reporter : Pradah Tri W

Loading...
Artikulli paraprakPolisi Selidiki Tewasnya Bos Air Isi Ulang di Manukan
Artikulli tjetërTerdengar Tiga Kali Teriakan Saat Bos Air Isi Ulang Manukan Dihabisi Kali

Tinggalkan Balasan