Bupati Bojonegoro Bersama Mahasiswa Bagikan Ratusan Sembako

100
Bupati Bojonegoro dan Mahasiswa saat menyerahkan bantuan

BOJONEGORO, (Kabarjawatimur.com) – Dalam rangka Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-334, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menggelar bakti sosial (baksos) penyerahan bantuan untuk warga kurang mampu di lima kecamatan.

Penyerahan secara simbolis 600 paket bantuan tersebut, dilaksanakan bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan organisasi mahasiswa yang kuliah di luar Bojonegoro (Ormada).

Disela kegiatan, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa mahasiswa asal Bojonegoro yang kuliah di luar daerah dan tergabung di Ormada punya potensi besar untuk membantu mewujudkan SDM unggul, dan hal tersebut merupakan bentuk pengabdian mahasiswa kepada warga.

Selain itu, Bupati juga sangat mengapersiasi langkah BPBD yang sudah bekerjasama dengan mahasiswa untuk menggelar baksos kali ini.

Loading...
Baca Juga  Hari Raya Waisak, PDIP Surabaya: Perkuat Tekad Tebar Kebaikan di Kota Pahlawan

“Kedepan Pemerintah Kabupaten akan memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi mahasiswa untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Kalaksa BPBD Ardian Orianto menuturkan sejumlah organisasi mahasiswa yang tergabung di Ormada ikut andil dalam aksi bakti sosial tersebut. Diantaranya FKMB UIN Tulungagung, Mabes Semarang, IKMBJ Jember, Imargo UIN Raden Mas Said Surakarta, dan Malboro IAIN Ponorogo.

Adapun 600 paket dibagikan kepada warga kurang mampu adalah sebagai berikut, 130 paket untuk warga Kecamatan Tambakrejo, 124 paket untuk warga Kecamatan Sekar, 108 paket untuk warga Kedungadem, 118 paket untuk warga Margomulyo dan 120 paket untuk warga Desa Ngraho.

“Bantuan diberikan kepada warga kurang mampu,” tegasnya.

Baca Juga  Bertemu Duta Besar USTR, Mendag: Dorong Kerja Sama Ekonomi Digital ASEAN-AS Untuk Pemberdayaan UMKM

Reporter: Pradah Tri W

Loading...
Artikulli paraprakSatresnarkoba Polres Lumajang Berhasil Mengungkap Produsen Sabu 
Artikulli tjetërRutan Medaeng Akan Diperluas, Anggarannya Capai Rp. 39 Milliar

Tinggalkan Balasan